Wanita, Jangan Jadi Bunga Yang Mudah DiPetik, Tapi Jadilah Mutiara Yang Sulit DiDapatkan

Sahabat muslimah, sebagai wanita, layaknya kita harus menjadi wanita yang mahal dan tidak mudah didapatkan. Bukan mahal dari segi materi, tapi dari segi agama agar mendapatkan suami yang bertanggung jawab, dan mampu menjadi panutan kita ke jannah Allah SWT. jangan biarkan diri kita menjadi seorang wanita yang murah, yang mudah tergoda pada hal duniawi yang fana apalagi sampai mengobral harga diri kepada setiap mata. Karena bagaimanapun seorang wanita adalah perhiasan indah yang harusnya selalu dijaga. dan hanya diperuntukkan bagi suami atau jodoh Allah SWT Nantinya.

Karena Bunga Suka Mengobral Kecantikannya, Tapi Mutiara Menyembunyikan Kilauan dan Kecantikannya Hanya Untuk Yang Berhasil Mendapatkannya

Jangan jadi bunga yang memberikan kecantikan dan keharumannya pada setiap mata yang lewat. Meskipun sudah terlindungi duri sekalipun, saat bunga sudah menunjukkan kecantikannnya. Maka pasti kumbang akan berusaha untuk mendapatkan madunya. hingga meninggalkannya begitu saja. Tapi jadilah mutiara yang untuk mendapatkannya butuh taruhan nyawa dan sangat sulit didapatkan. Dia yang menyembunyikan kecantikannya, pada orang yang tepat yang telah dipersiapkan Allah SWT untuknya.

Bunga, Habis Manis Sepah Di Buang. Tapi Mutiara Akan Selalu Terjaga Kecantikannya Dan Kilauannya 

Berbeda dengan bunga yang setelah dipermainkan lalu dibuang begitu saja, mutiara akan selalu terjaga kecantikan dan kilauannya. Karena Bunga hanya dilihat dari cantiknya saja dan mudah layu kapan saja. Tapi mutiara perlu proses bertahun tahun dan menyakitkan untuk menjadi sebuah mutiara. Ibarat seorang wanita, menjadi cantik laksana bunga adalah hal yang mudah.Tapi menjadi kemilau layaknya mutiara perlu kecantikan akhlak, kesholehan hati dan kesabaran tinggi yang perlu diistiqomahkan dengan cara yang tak mudah dan melewati ujian yang sulit.

Wanita Itu Harus Mahal Seperti Mutiara Yang Terlindungi Lewat Agama Dan Akhlak Yang Baik. Bukan Hanya Sekedar Cantik Seperti Bunga 

Wanita harus menjadi mahal, bukan mahal karena mementingkan materi atau karena berlimpahan materi. Tapi mahal untuk bisa didapatkan kumbang atau lelaki manapun. Wanita bak mutiara adalah wanita yang melindungi dirinya dengan hijabnya, menutupi kecantikan parasnya denga menundukkan kepala dan menjalankan hidupnya dengan mengikuti aturan dan syariat agama. Bukan hanya wanita yang cantik wajah dan penampilannya.

Agar Nantinya Wanita Sholehah Mendapatkan Jodoh Yang Terbaik Dari Allah SWT. Dan Yang Dapat Menjadi Panutan Bagi Wanita, Melindunginya Dan Menjaga Kilauan Keindahannya Agar Tetap Indah Sepanjang Masa 

Saat wanita menjadikan dirinya mutiara, maka Allah SWT juga akan mengirimkan seseorang terbaik dan terpecaya untuk mendapatkannya. Terbaik dari segi agama dan tanggung jawabnya, dan terpecaya untuk menjaga dan melindungi wanita dari hal hal yang dapat merusak kilauannya. Selain itu juga menjadi panutan baginya untuk menggapai jannah Allah SWT. So wanita, jangan menyerah untuk menjadikan dirimu sebagai wanita mutiara calon penghuni surga Allah SWT.