Tugas Utamamu Bukan Mencari Jodohmu, Tapi Mensholehkan Dirimu Untuk Jodoh Yang Telah Tertulis Di Lauful Mahfudzmu

Percayalah Allah SWT telah menuliskan nama sekarang di Lauful Mahfudz untuk dirimu. Seseorang yang akan menjadi jodoh sejatimu, yang akan mencintaimu sepenuh hati dalam ridho dan kasih sayang Allah SWT. Seseorang yang akan menuntunmu untuk menuju jalan Tuhanmu dan menjadikanmu menjadi manusia dan hamba yang lebih baik.
Bukan Mencari Ataupun Menerka Nerka Siapa Jodohmu, Pasrahkan Saja, Allah Sudah Menentukan Yang Terbaik

Kamu tahu kenapa engkau sedang bersakit hati sekarang? Karena engkau sedang menerka nerka dan menjajal isi hati orang dan berharap bahwa dia adalah jodohmu. Dan saat harapan itu musnah, maka kamu akan kesakitan dan menganggap bahwa hidup ini tak adil. Padahal kita sudah tahu bahwa jodoh, mati, hidup dan rezeki semua itu adalah rahasia Allah SWT. Jadi jangan pernah mencari, menerka ataupun menjajal hati seseorang karena berpikir dia jodohmu. Pasrahkan saja, Allah SWT telah menyiapkan yang terbaik.
Kamu Memang Harus Berikhtiar, Tapi Bukan Dengan Masuk Dalam Hati Orang Lain, Cukup Doakan Jodoh Sejatimu dan Memperbaiki Dirimu

Jodoh memang harus kita jemput, tapi bukan dengan cara menyakiti ataupun tersakiti karena harapan seorang manusia. Kita tak perlu menjemput jodoh dengan meninggalkan luka. Cukup doakan saja sebaik mungkin jodohmu, agar segera dipertemukan denganmu. Dan tak lupa tetap memperbaiki dirimu.
Percayalah, Saat Engkau Sekarang Sedang Memperbaiki Dirimu Sebaik Mungkin. Seseorang Yang Tertulis DI Lauful Mahfudzmu juga Memperbaiki Dirinya

Karena yang baik pasti dijodohkan dengan yang baik pula, jadi perbaiki dirimu, sholehkan akhlakmu, perbanyaklah amal ibadahmu dan bertanggung jawab apapun peran dan kewajiban yang kamu emban sekarang. Karena disana, ditempat yang masih dirahasiakan Allah SWT, jodohmupun sedang berusaha untuk memperbaiki dirinya. Sedang berusaha menjadi pasangan yang terbaik dunia akhirat bagimu.
Dan Saat Waktunya Tepat, Niscaya Allah SWT Akan Menanamkan Cinta Yang Suci DIHatimu dan Jodohmu Nantinya. InsyaAllah Cinta Yang Suci Dan Membahagiakan. Juga Mampu Menuntunmu Lebih Dekat DiJalan Allah

Saat waktunya telah tiba, saat kamu sudah pantas dan jodohmupun sudah siap bertemu denganmu. Maka Allah SWT akan mempertemukan dan menyatukan kalian dalam ridho dan cinta kasih sayangNya. Sehingga cinta yang tumbuh dalam hati, bukanlah cinta semu apalagi sekedar maksiat. Tapi cinta sejati yang akan menyatukan kalian di dunia dan Akhirat. Bahkan yang menuntun kalian lebih dekat di jalan Allah SWT.