Tak Selamanya Beban Masalahmu Akan Menyusahkan. Cukup Relakan Dan Pasrahkan Kepada Allah SWT

Allah SWT Maha Adil dalam menakdirkan kehidupan makhluknya. Saat hari ini kamu menerima kesedihan, maka nanti yang muncul adalah kebahagiaan, saat air mata yang harus kamu keluarkan hari ini, maka nanti senyuman indah yang akan mengisi hari harimu, jadi yang perlu kamu lakukan adalah jangan bersedih hati atas beban masalahmu, cukup ikhlaskan, relakan, maafkan dan pasrahkan semuanya kepada Allah SWT. Rasa sakit yang kamu terima, insyaAllah akan digantikan dengan beribu ribu kebahagiaan.

Roda Bumi Terus Berputar, Bunga Tak Selamanya Layu Dan Langit Tak Akan Selalu Gelap.

Layaknya bumi yang terus berputar, begitupun yang ada dalam kehidupan ini juga terus berputar. Tak selamanya kita akan berada diatas dan tak selamanya pula kita akan berada dibawah. Sehingga kita wajib berusaha untuk menjadikan diri kita dan kehidupan ini menjadi lebih baik dan semakin baik. Ingatlah tidak ada bumi yang selalu layu. dan langit tak akan selalu gelap. Masih dan selalu ada harapan.

Relakan Saja Semua Masalah Yang Hadir. Jangan Biarkan Hatimu Di Penuhi Dengan Kebencian

Jika memang masalah, beban masalah yang sedang kamu pikul, membuatmu terluka baik luar dan dalam. cobalah untuk memaafkan apapun yang menjadi penyebab masalah itu. relakan saja, karena mungkin itu memang bukan rejekimu. Maafkanlah dan jangan pernah biarkan hatimu dipenuhi kebencian yang akan menghancurkan hidupmu sendiri. Ikhlas, sesulit apapun itu, asal kamu berusaha pasti kamu bisa.

Pasrahkan Dan Serahkan Saja Pada Allah. Allah SWT Maha Tahu Yang Terbaik Untukmu

Tugas manusia adalah berencana dan berjuang, dan tak lupa berdoa juga memasrahkan diri kepada Allah SWT. jika memang rencanamu tidak sesuai dengan hasil yang kamu dapatkan, atau mengalami kegagalan. Lebih baik pasrahkan saja kepada Allah. sampaikan segala gundah gulanamu dalam doamu dan mohon petunjukNya. Percayalah masalah yang Allah berikan tidak akan pernah melebihi batas kemampuan. Karena Allah Maha Tahu apa yang terbaik untukmu.

Toh Justru Karena Masalah Itu Yang Nantinya Akan Membuatmu Lebih Kuat Dan Dewasa

Sebenarnya kamu tidak boleh menyalahkan masalah yang hadir, terlalu terpekur dalam masalah itu, hingga lupa pada tugas dan kewajibanmu. Justru jadikan masalah yang hadir sebagai jalan untuk menjadi lebih dewasa, bijak dan kuat. yakinlah masalah yang hadir justru akan mendekatkan dirimu kepada Allah, dan menyadari bahwa diri ini hanya makhlukNya yang lemah dan tak berdaya. Dan jadikan pula, masalahmu sebagai pembuktian diri bahwa kamu mampu menjadi lebih baik.

Jadi Pasrahkan, Relakan Dan Serahkan Semuanya Kepada Allah. Yang Perlu Kamu Lakukan Adalah Tetap Berbuat Sebaik Mungkin Semampumu Dan Berusaha Mengatasinya

Jadi pasrahkan saja, yakinlah beban masalahmu tidak akan menyusahkanmu, malah membimbingmu menjadi orang yang lebih kuat dan sabar. Buktikan dirimu dengan berusaha menyelesaikan setiap masalah itu dengan bijak dan dewasa, berbuatlah sebaik mungkin, pelajari setiap kegagalan yang kamu peroleh, terus memohon petunjuk pada Allah SWT. dan berusaha sebaik dan semampu mungkin untuk dapat menyelesaikan. Percayalah tidak pernah ada yang sia sia, selama kamu selalu berusaha dengan baik. pasti akhir terbaik pula yang akan kamu dapatkan.