Sebaik Dan Sesempurna Apapun Rencana Manusia, Ingatlah Rencana Allah Tetap Yang Terbaik

“Manusia bisa berencana dan berusaha, tapi ingatlah Allah yang memutuskan”

Sebagai manusia yang berakal, wajiblah bagi kita untuk merencanakan sesuatu untuk kebaikan kita nantinya, untuk masa depan dan kesuksesan kita. Tapi sebagai hamba Allah, Manusia yang beragama, kita pun harus sadar, bahwa semuanya Allah SWT yang memutuskan.

Bukan Berarti Saat Rencana Kita Gagal Lalu Kita Menyerah, Malah Kita Harus Lebih Banyak Beriktiar.

Jangan khawatir saat ternyata rencana yang baik dan sudah kamu susun rapi, ternyata mengalami kendala atau halangan, hingga kegagalan. semua itu hanyalah ujian untuk membuatmu lebih bersemangat lagi dan berusaha lagi agar mencapai kesuksesan.

Saat Rencana Kita Gagal, Pasrahkan Semuanya Kepada Allah, Perbanyaklah Berdoa, InsyaAllah Selalu Ada Jalan Yang Terbaik.

Apapun yang kita lakukan selalu sertakan Allah di dalamnya dengan selalu berpasrah kepadaNya. Sehingga meskipun rencana kita gagal, kita tidak akan begitu mudah menyerah, perbanyaklah berdoa. InsyaAllah, Selalu ada jalan terbaik untuk Hamba Allah yang bersabar dan bertawakal.

Saat Rencanamu Yang Ini Gagal. InsyaAllah, Allah Sudah Menyiapkan Yang Terbaik Di Balik Kegagalanmu

Tidak semua kesedihan berarti tidak ada kebahagiaan. Banyak kebahagiaan yang malah hadir setelah kesedihan. Sama halnya dengan kegagalan, Mungkin dibalik kegagalan itu, Allah sudah menyiapkan rencana terbaik untukmu, Allah sudah mempersiapkan kesuksesanmu di akhirnya nanti.

Jadi Tetaplah Beriktiar dan Berprasangka Baik Atas Kehendak Allah, Perbanyaklah doamu, Dekatkanlah Dirimu, Selalu Bertawakal Di Jalan Allah.

Sebaik apapun rencanamu, janganlah bersombong hingga melupakan bahwa Allah lah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Tetaplah berpasrah dan perbanyaklah doamu. dekatkan dirimu kepada Allah.InsyaAllah apapun ujian yang akan kamu

hadapi. Hatimu akan tetap tenang dan damai, dan kesuksesan akan kamu raih atas izin dan ridho Allah SWT

Oleh Malaika Humaira