Pertemuan Dengan Orang Yang Salah Itu Pasti Terjadi, Karena Kita Butuh Sakit Agar Kuat, Kita Butuh Masalah Untuk Dijadikan Hikmah

Hidup ini tak mungkin selalu berjalan mulus, pasti ada kerikil yang mencoba menghalangi, pasti ada orang orang yang membuat hidup kita terasa tak berarti. Namun meskipun, kehidupan ini tak selalu berjalan mulus, percayalah Allah SWT selalu memberikan apa yang kita butuhkan. Bahkan kita membutuhkan bertemu dengan orang brengsek atau orang yang salah, agar kita bisa menjadi lebih kuat, lebih menghargai, lebih bersyukur, lebih menghargai dan bisa menjadikan semuanya sebagai pelajaran dan pengalaman yang berharga.

Allah SWT Selalu Memberikan Apa Yang Kita Butuhkan, Termasuk Memberikan Kesempatan Bertemu Dengan Orang Yang Salah Dalam Hidup Kita.

Agar kita menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dan lebih mengerti juga memaknai kehidupan, maka kita dipertemukan dengan orang salah dalam hidup. Justru itu terjadi, karena Allah SWT begitu menyayangi kita dan ingin agar kita menjadi hambaNya yang lebih baik. Jadi tidak perlu takut untuk bertemu dengan siapapun dalam hidupmu, meskipun dia orang yang salah dalam hidupmu, kamu sebenarnya membutuhkannya untuk membuatmu menjadi lebih baik.

Tidak Perlu Menyesali Rasa Sakit Yang Kamu Terima, Karena Itu Akan Menjadikanmu Pribadi Yang Lebih Kuat. 

Justru lewat rasa sakit itu, kamu akan semakin semangat untuk membuktikan diri dan menjadi lebih baik. Rasa sakit itu kamu butuhkan sebagai pecut agar kamu lebih semangat dalam mengejar apa yang kamu rasakan. Jadi tidak perlu menyesali rasa sakit yang kamu dapatkan dari orang yang salah, tidak perlu mendendam dan membenci, tapi justru buktikan bahwa kamu bisa menjadi lebih baik dari yang dia pernah pikirkan.

Meskipun Mempunyai Masalah Memang Menyesakkan, Tapi Saat Kamu Menjadikannya Hikmah Maka Itu Akan Jadi Suatu Yang Paling Berharga 

Tidak ada guru yang paling baik selain pengalaman yang kamu punya sendiri. Dan pengalaman yang berharga itu hadir lewat masalah yang kita hadapi. Percayalah Allah SWT tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambanya. Jadi jangan takut menghadapi masalah. Berdoalah dan berusahalah mencari solusi yang terbaik. Nantinya jika masalah itu bisa kamu jadikan hikmah, InsyaAllah kamu akan menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak lagi.

Kita Membutuhkan Pengkhianatan, Rasa DisiaSiakan Hingga Penghinaan Dari Orang Lain, Agar Kita Lebih Bisa Menghargai Seseorang 

Saat kita sudah pernah merasakan, dikhianati, disia siakan hingga di hina dalam hidup kita, maka yang akan kita lakukan adalah lebih berhati hati dalam menjalin hubungan dengan orang lain, agar hal tersebut tidak terjadi kembali. Kita akan lebih berhati hati dan menjaga perasaan orang lain. Dan tentunya lebih menghargai apa yang dia lakukan.

Namun Allah SWT Maha Adil. Meskipun Kita Diberikan Kesedihan Agar Kita Menjadi Kuat. Kebahagiaan Dan Orang Orang Baik, Juga Allah Limpahkan, Agar Hati Kita Tak Pernah Lupa Bersyukur

Kita memang membutuhkan rasa sakit agar kita menjadi lebih kuat. Tapi percayalah bahwa Allah SWT juga telah menyiapkan kebahagiaan atas rasa sabar yang kita miliki saat kita melewati kesedihan itu. Kita kan dilimpahkan banyak kebahagiaan dan orang orang baik yang senantiasa membantu kita, agar kita tetap merasa bersyukur atas hidup ini.

Percayalah Rencana Allah Adalah Yang Terbaik. Rasa Sedih Ataupun Bahagia Yang Kita Rasakan. Adalah Cara Untuk Menuntun Kita Kepada Kemuliaan Dan Kebahagiaan Yang Kekal

Jangan pernah berburuk sangka saat kamu sekarang sedang sedih, karena belum tentu sedih itu berarti tidak bahagia. Dan jangan pula, menjadikan bahagia malah membuat kita menjauh dari Allah SWT. Sebenarnya kita selalu diberikan apapun yang kita butuhkan untuk lebih dekat dengan Allah, untuk menjadi hamba yang lebih mulia dan untuk kebahagiaan kekal di akhirat nanti.