Peribahasa Belut Kena Ranjau

Berikut ini adalah arti dari peribahasa “Belut kena ranjau”.

Artinya:
Seseorang yang licik dan cerdik dapat juga tertangkap atau tertipu.
Demikian arti dari peribahasa “Belut kena ranjau”. Semoga bermanfaat.

Related posts of "Peribahasa Belut Kena Ranjau"

Peribahasa Busut Juga Yang Ditimbun Anai-Anai

Berikut ini adalah arti dari peribahasa “Busut juga yang ditimbun anai-anai”. Artinya:Yang biasa bersalah juga yang selalu dituduh orang bila timbul suatu peristiwa kejahatan.FYI: - Busut dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki arti, yaitu bukit kecil. - Anai-anai dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki arti, yaitu semut putih; rayap. Demikian arti dari peribahasa...

Peribahasa Daun Keladi Dimandikan

Berikut ini adalah arti dari peribahasa “Daun keladi dimandikan”. Artinya:Memberikan nasihat/ ajaran yang sia-sia. Demikian arti dari peribahasa "Daun keladi dimandikan". Semoga bermanfaat.

Peribahasa Bagai Menatang Minyak Yang Penuh

Berikut ini adalah arti dari peribahasa “Bagai menatang minyak yang penuh”. Artinya:1. Memelihara anak dengan penuh kasih sayang. 2. Melakukan sesuatu dengan penuh berhati-hati.FYI: Menatang dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki arti, yaitu membawa (mengangkat) di atas telapak tangan; menating. Demikian arti dari peribahasa "Bagai menatang minyak yang penuh". Semoga bermanfaat.

Peribahasa Apa Yang ditabur Itulah Yang Tuai

Berikut ini adalah arti dari peribahasa “Apa Yang ditabur Itulah Yang Tuai”. Artinya:Perbuatan jahat akan mendapat balasan kejahatan dan perbuatan baik akan mendapat balasan kebaikan. Demikian arti dari peribahasa "Apa Yang ditabur Itulah Yang Tuai". Semoga bermanfaat.