Pasrahkan Saja Cintamu, Agar Tidak Ada Hati Yang Akan Terluka Dan Saling Menyakiti

Tidak ada yang salah dengan jatuh cinta, yang salah adalah ketika memberi harapan atau diberikan harapan secara tidak pasti yang akhirnya akan menyakiti kita sendiri akhirnya nanti. Kita bisa jatuh cinta kepada siapa saja dan dimana saja, tapi jangan biarkan cinta itu akhirnya menjadi dan membawa luka. Pasrahkan saja, agar nantinya tidak ada hati yang terluka dan akhirnya malah saling membenci dan menyakiti.

Cinta Memang Tidak Bisa Di Hindari, Tapi Masih Bisa Di Redamkan 

Sulit memang jika virus virus cinta itu sudah mulai hadir dalam impian kita. dan Syetan pun semakin menambah indahnya cinta itu dengan membuat kita terbuai dalam mimpi indahnya. Bahkan sampai lupa bahwa jodoh adalah kehendak dan takdir Allah. Awalnya kita yang baik baik saja, mulai tak tenang dan takut jika yang dicintai ternyata tak punya perasaan yang sama. Atau ketika kita dipisahkan, kita merasa bahwa hidup dan Tuhan tak adil. Astagfirulloh, padahal meskipun virus cinta memang tidak bisa kita hindari, kita masih mampu meredamnya dengan bertawakkal kepada Allah SWT.

Bagaimanapun Kita Adalah Saudara Yang Tidak Seharusnya Saling Menyakiti Apalagi Membenci. Apalagi Hanya Karena Urusan Cinta Yang Semu Belaka

Cinta seharusnya membawa kebahagiaan dan tawa, bukan malah kebencian karena cinta yang tertolak. Apalagi bagaimanapun, kita adalah sesama saudara, baik saudara seiman, sebangsa dan senegara. Jadi jangan sampai hanya karena cinta semu belaka, malah akan merusak persaudaraan kita. Ingat cinta sejati hanyalah milik Allah SWT dan cinta yang benar adalah dengan saling berbagi kepada setiap umat.

Percayalah, Urusan Jodohmu Sudah DiTetapkan Allah SWT. Tugasmu Adalah Memperbaiki Diri dan Bertawakkal

Jodoh adalah urusan Allah SWT, percayalah Dia sudah menyiapkan seseorang yang terbaik untukmu. Tugasmu sebagai hamba adalah terus memperbaiki dirimu dan bertawakkal. Bukan malah menjajali setiap hati dengan alasan sedang berikhtiar mencari jodoh. Malah sebaliknya, saat engkau mencoba membuka hati seseorang tanpa kepastian dan kejelasan penyatuan pernikahan, akhirnya kamu hanya akan meninggalkan luka, dihati orang yang pernah kamu sayang dan saudara seimanmu sendiri.

Jadi Pasrahkan Saja Cintamu, Kamu Bisa Jatuh Cinta, Tapi Cukup Simpan Saja Cintamu. Berdoalah Untuk Yang Kamu Cintai dan Jika Memang Dia Jodohmu, Allah SWT Pasti Mempersatukanmu Dengannya 

Jangan sampai cinta yang awalnya tulus, dirasuki oleh syaiton dan berujung pada kebencian. Jangan sampai niatmu membahagiakan seseorang yang kamu cintai, malah membuatnya terluka dan menyesal pada cintamu. Jangan sampai persaudaraan antar umat yang kuat jadi goyah karena kebencian dalam percintaan. Cukup doakan saja jika kamu memang mencintainya. InsyaAllah jika memang dia takdirmu, kalian akan dipersatukan dengan cara yang terbaik yang tak pernah kamu sangka sebelumnya.