Pantun lucu Dan Gokil Bikin Ketawa

Pantun Jenaka dan humor paling kocak bikin ngakak Terbaru. berikut pantun lucu Sekader untuk hiburan yang bisa membuat kita tertawa dengan pantun pantun lucu untuk menghibur hati yang sedang sedih atau yang sedang galau.

Dari pada memikirkan sesuatu yang tidak jelas yang bisa membuat kita bete, mendingan baca pantun pantun lucu dibawah ini yang membuat suasana menjadi cerah dan bisa membuat kita tertawa.

Jalan jalan ketanah abang
Beli kain untuk selendang
Ada uang abang disayang
Gak ada uang ya di tendang

          Buah semangka buah duren
          Nggak nyangka gue keren

kalo mau menanam padi
lihat dulu cuacanya
kolo tau aku mau mandi
Jangan lupa, ngintip ya!

          Kalau ada sumur diladang
          Boleh kita menumpang mandi
          Kalau tak ada sumur diladang
         Ya mandinya dikali
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Ada aki-aki..
Makan kue pancong..
Gw kira laki-laki..
Eh ternyata bencong!!

          Jalan-jalan ke Kota Arab
          Jangan lupa membeli kitab
          Cewek sekarang tidak bisa diharap
          Body bohai betis ber kurap

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

          Ke bali bertemu bayu
          Sekalian membeli pernak-pernik
          Kalau kamu pintar merayu
          Rayulah cewe cantik

Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik