Orang Yang Kuat Bukannya Tak Pernah Menangis, Tapi Selalu Berusaha Istiqomah Dan Tawakkal Dalam Setiap Masalah Juga Godaan

Orang yang kuat bukanlah orang yang mempunyai otot baja, atau tulang besi. Bukan orang yang bisa mengalahkan siapapun dalam pertarungan dengan kekuatan. Tapi orang kuat adalah orang yang bisa menahan nafsu dari godaan yang salah, bisa tetap bersabar dalam masalah dan tidak berhenti berpikir positif dan bertawakkal kepada Allah SWT.

Orang Yang Kuat Bukan Mereka Yang Bisa Mengalahkan Orang Lain, Tapi Bisa Mengalahkan Dirinya Sendiri

Orang yang kuat bukan orang yang bisa mengalahkan orang lain dan sok jagoan akan suatu keahlian. Tapi justru sebaliknya orang yang paling kuat adalah orang yang bisa mengalahkan dirinya sendiri dan mengontrol hawa nafsunya. Orang yang bisa tetap bersabar, bahkan saat ada yang berusaha membuatnya marah dan kesal dan orang yang berusaha ikhlas saat kehilangan.

Sekuat Kuatnya Seseorang, Dia Pasti Pernah Menangis Dan Terluka

Meskipun ada orang yang sok kuat, bisa mengalahkan siapa saja. Namun sekuat apapun dia, dia pasti pernah menangis dan terluka, karena bagaimanapun rasa sedih memang pasti hadir dalam kehidupan manusia. Dan rasa sedih itu adalah ujian kesabaran agar hatinya menjadi lebih kuat dan tegar.

Namun Orang Yang Kuat Akan Berusaha Menjadikan Luka Dan Kesedihan Itu Sebagai Suatu Pelajaran Dan Hikmah 

Meskipun orang yang kuat pasti menangis dan merasakan luka, kehebatan orang yang benar benar kuat adalah tidak membiarkan dirinya dalam keterpurukan. Mereka akan berusaha merubah rasa sedih itu sebagai pelajaran dan hikmah yang berharga bagi kehidupannya. Serta berusaha untuk lepas dari rasa sedih dengan melakukan hal yang baik dan memfokuskan diri kepada sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat.

Selain Itu Dalam Keadaan Apapun, Orang Hebat Tidak Akan Membiarkan Dirinya Tergoda Pada Nafsu Yang Tidak Baik. Mereka Akan Berusaha Untuk Istiqomah Pada Tugas Tugasnya, Baik Sebagai Hamba Allah Dan Manusia 

Selain itu orang yang hebat dan kuat akan berusaha untuk tidak mudah tergoda pada nafsu yang tidak baik dalam hidupnya. Misalnya nafsu membenci saat mereka terluka. Mereka akan memenuhi hatinya dengan sabar dan tetap istiqomah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Dan Tak Lupa Sekuat Kuatnya Orang Hebat, Mereka Juga Akan Tetap Bertawakkal Dan Percaya Bahwa Apapun Kesedihan Yang Hadir Adalah Salah Satu Rencana Allah Yang Indah 

Orang yang kuat dan hebat sadar bahwa sekuat apapun atau sehebat apapun mereka, mereka tetaplah hamba Allah yang lemah dan selalu membutuhkan pertolonganNya, sehingga mereka tetap bertawakkal dan beribadah kepada Allah. Mereka yakin bahwa kesedihan itu adalah salah satu rencana Allah SWT untuk membawa dalam kebahagiaan.