Moslemmah Wajib Tahu, Cantik Wajah Itu Biasa, Cantik Hati Itu Yang Luar Biasa

Untuk para akhwati di luar sana, yang terkadang merasa minder karena merasa dirinya kurang cantik atau kalah cantik dibanding saudari yang lain, janganlah bimbang. Ingatlah akhwati, cantik di wajah itu adalah relatif dan biasa, tapi cantik hati itu yang luar biasa.

Allah Menciptakan Dirimu Dengan Penampilan Yang Sudah Begitu Sempurna, Lebih Sempurnakan Lagi Dengan Kebaikan Hatimu. 

Sejatinya semua makhluk Allah SWT, di ciptakan dalam bentuk yang paling baik. Bagaimanapun, bentuk wajah, warna kulit dan hal lainnya adalah ciptaan Allah, dan wajib bagi kita untuk mensyukurinya. Jangan pernah menyesali apalagi menganggap Allah tidak adil kepada kita. Bahkan lebih baik lagi jika kita bisa mensyukuri pemberian Allah, dengan tidak hanya mempercatik tampilan dan wajah tapi hati kita.

Karena Cantik Wajah Itu Relatif, Sedang Cantik Hati Akan Membuat Diri Kita dan Orang Lain Bahagia. 

Ingatlah para akhwati, bagaimanapun penampilanmu, warna kulitmu, kamu sudah begitu cantik dan menawan. Karena sejatinya cantik wajah itu relatif. Tapi jika dibumbui dengan kecantikan hati, maka dirimu akan lebih sempurna.Kehadiranmu akan selalu ditunggu dan menjadi sumber kebahagiaan orang lain dan dirimu sendiri.

Cantik Wajah Bisa Purna, Namun Cantiknya Hati Akan Kekal Dan Abadi

Tubuh ini bisa menua saudariku. Jasad yang kita banggakan ini, nantinya akan terkubur dan tak lagi seindah yang kita miliki sekarang. Karena fisik itu fana dan bisa purna. Namun kebaikan hatimu akan tetap abadi, dan membuatmu indah, di mata manusia maupun di hadapan Allah SWT nantinya.

Apalagi Jika Kecantikanmu Juga Di Selimuti Dengan Nilai Nilai Agama.

Kamu sudah cantik, kamupun sudah berhati baik. Dan sangatlah sempurna saat kecantikan kamu padu padankan dengan nilai agamamu. Mampu menjaga diri layaknya seorang muslimmah, menjaga hati dan pikiran dari hal hal yang buruk, meredam kebencian dan amarah. serta mampu menjalankan syariat agama. InsyaAllah kecantikanmu tidak hanya akan dipuji di bumi tapi juga di langit.

Jadi Jangan Pernah Minder Karena Kecantikan Wajahmu.Ingatlah Kebaikan Hatimu Yang Paling Utama

Terkadang akhwati, seseorang memang dinilai oleh penampilannya dulu, daripada hatinya. Namun itu, sebenarnya karena mata hati mereka masih tertutupi dengan banyaknya nafsu. Namun jangan khawatir, nantinya kebaikan hatimu akan mampu membuka mata hati mereka dan menunjukkan kecantikan abadimu, yaitu kecantikan hatimu.

Oleh Malaika Humaira