Moslemmah, Kamu Boleh Menangis, Kamu Boleh Mengeluh, Tapi Percayalah Janji Allah Pada Kebahagianmu Itu Pasti Nyata

Saudara muslimmah, saat ada makhluk Allah yang menyakitimu, bahkan membuatmu menangis dan sempat berpikir bahwa hidup ini tak adil. Bersabarlah. Percayalah saat kamu terus berusaha tawakkal dan sabar maka Allah SWT akan mengganti semua rasa sakit dan kecewa itu dengan kebahagiaan yang nyata.
Kamu Boleh Menangis Dan Meratap, Tapi Jangan Sampai Kamu Menyerah

Menangislah saat kamu tak bisa lagi kesedihan dalam hatimu. Merataplah dan memohon pertolongan Allah SWT. Tapi jangan pernah sekalipun dirimu lalu menyerah dalam menjalani hidup. Bangun dan bangkitlah. Tunjukkan bahwa masalahmu tidaklah lebih besar dari kekuatan Doamu.
Kamu Bisa Mengeluh, Tapi Keluhkan Semuanya DiHadapan Allah SWT, Jangan Sampai Menyimpan Hingga Menyebarkan Kebencian.

Jika memang kamu sudah tak tahan menyimpan banyak sekali hal dalam hatimu, maka curhatkanlah pada seseorang yang tepat, yang bisa menjaga rahasiamu bahkan lebih baik dari itu, dia bisa melegakan hatimu dengan memberikan solusi terbaik. Curhatkan pula masalahmu hanya kepada Allah SWT, keluhkan semua masalahmu dan memohon jalan keluar terbaik. Tapi jangan sampai sakit hatimu malah membuatmu menyimpannya hingga tak sengaja menyebarkan kebencian pada yang lainnya.
Tetap Bersabarlah Dan Selalu Tawakkal, Percayalah Janji Allah Akan Kebahagianmu Itu Nyata

Dalam menghadapi rasa sakit yang kamu terima, kekecewaan dan kegagalan yang perlu kamu lakukan adalah selalu bersabar dan tawakkal kepada apapun takdir Allah membawamu. Yakinlah saat kamu mampu melewati ujian itu semua, maka kebahagiaan sejati akan datang kepadamu. Tetap berbaik sangka apapun takdir Allah. Berserah dirilah dan lebih mendekatkan diri kepadaNya.
Selain Itu, Dalam Kesedihanmu, Cobalah Lebih Dekat Dengan Mereka Yang Benar Benar Mencintaimu, Agar Hatimu Lebih Tenang Dan Damai

Percayalah dibalik setiap ujian yang dihadirkan Allah SWT, Allah juga sudah menyiapkan solusi terbaik untuk setiap masalah itu. Jadi cobalah lebih tenangkan dirimu dan lebih banyak rasakan cinta yang hadir dalam hidupmu dari mereka yang benar benar tulus kepadamu. Jangan biarkan dirimu larut dalam kesedihan hingga kebencian yang malah akan menghancurkan hidupmu.