Meskipun Takdir Sudah Allah Tetapkan, Tapi Percayalah Yang Terbaiklah Yang Selalu Allah Berikan

Apapun yang terjadi dalam hidup kita, bagaimanapun rezeki, jodoh, orang tua, hidup dan mati kita, semua hal yang sudah ditakdirkan Allah SWT, percayalah itulah yang terbaik dalam hidup kita. Meskipun kita terlahir dalam miskin ataupun kaya, dalam gelap atau terang  dan sebanyak apapun penderitaan yang kita jalani. InsyaAllah kita akan mendapatkan kebahagiaan yang sejati, saat kita menjalaninya dengan sabar dan ikhlas. Jadi biarkanlah takdir berjalan sebagaimana yang sudah ditentukan, kita hanya perlu menjalani kehidupan ini dengan sebaik mungkin. Allah sudah tahu dan menilai semuanya.

Terkadang Cukup Hidup Mengikuti Kemana Air Mengalir, Jalani Saja Dan Lakukan Hal Sebaik Mungkin

Tidak perlu memaksakan sesuatu dalam hidup. Allah SWT sudah memberikan apa yang kita butuhkan, tinggal bagaimana kita terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkannya. Tidak perlu sibuk melawan arus dan takdir yang sudah ditetapkan. cukup jalani saja sebaik mungkin, dan tetap melakukan banyak hal yang baik.

Bagaimanapun Namanya Takdir Memang Tidak Bisa DiUbah, Tapi Bukan Berarti Kita Harus Menyerah, Karena Nasib Masih Berada Di Tangan Kita Masing Masing

Takdir kita terlahir seperti apa, siapa orang tua kita, miskin atau kayakah kita, siapa jodoh kita, mati dan hidup kita memang tak akan pernah bisa diubah, karena itu sudah menjadi ketetapan Illahi. Tapi bukan berarti karena kita terlahir dari orang tua yang miskin, lalu kita menyerah dan tidak mau berusaha mencari rezeki. Justru banyak sekali yang membuktikan bahwa, orang yang terlahir miskinpun bisa menjadi sukses.

Berprasangka Baik Apapun Takdir Allah Itu Penting, Karena Kesialan Dan Keburukan Sebenarnya Karena Pikiran Kita Masing Masing 

Apapun yang kita prasangka kan, biasanya akan menjadi apa yang akan kita alami, jika kita berprasangka akan hal buruk, maka hal buruklah yang akan terjadi. Oleh sebab itu, bagaimanapun takdirmu, entah bahagia, sedih, senang ataupun susah, tetap berprasangka baiklah dan nikmati hidup ini, Karena pasti disetiap kesedihan ada kebahagiaan dan di setiap kelemahan selalu tersimpan kekuatan. Dan Allah akan selalu bersama orang orang yang bersabar.

Dan Percayalah Allah SWT Selalu Mengabulkan Doa Setiap HambaNya, Memberikan Yang Terbaik Yang Dibutuhkannya

Kadang kita bingung dan berpikir, kenapa jodoh tidak segera hadir dalam hidup kita, padahal kita selalu berdoa untuk kehadirannya. Itu bukan karena Allah gak sayang, tapi justru karena Allah Maha Tahu apa yang terbaik untukmu. Selain karena kamu harus belajar untuk selalu bersabar, belum datangnya jodohmu, mungkin karena memang kamu belum membutuhkannya, Kamu diberikan kesempatan untuk memperbaiki dan mengejar mimpi mimpimu terlebih dahulu. Sehingga saat jodohmu datang disaat yang tepat, maka kamu sudah benar benar siap dan pantas untuknya.

Apapun Yang Allah Takdirkan Terimalah Dengan Ikhlas Dan Lapang, Niscaya Nantinya Yang Terbaiklah Yang Kamu Dapatkan

Ikhlas dan lapanglah menerima takdir Allah, juga syukuri apapun yang terjadi dalam hidup ini. Ingatlah sesusah apapun kamu, masih banyak yang lebih menderita daripada kamu, jadi jangan merasa paling terkucilkan, karena di hadapan Allah semua makhluknya adalah sama. Sehingga saat kamu menerima segala sesuatu dengan ikhlas dan lapang, niscaya pula yang terbaiklah yang akan kamu dapatkan.