Meskipun Sering Galau Saat Teman Menikah Atau Di Tanya Kapan Nikah, Tetap Percayalah Jodoh Akan Datang Disaat Yang Tepat

Tetap bersabar dalam menunggu jodohmu dan hilangkan rasa iri ataupun kekhawatiran dalam hatimu saat melihat ada teman yang sudah menemukan jodohnya terlebih dahulu. Ingatlah jodoh selalu datang diwaktu yang tepat dan hanya Allah SWT yang Maha Tahu kapan tepatnya kamu akan bertemu dengan jodoh sejatimu. Jadi jangan menyerah, tetap berusaha memperbaiki diri dan tidak perlu merasa khawatir ataupun galau sendiri.

Jika Memang Teman Temanmu Memang Sudah Menikah Dan Menemukan Jodoh Sejatinya, Doakan Sebaik Mungkin. Tak Perlu Malu Datang Ke Resepsinya, Meskipun Belum Punya Gandengan 

Jika kamu mendapatkan undangan pernikahan teman, maka bersyukurlah bahwa teman temanmu sudah dipertemukan dengan jodohnya masing masing. Doakan agar keluarganya yang dijalinnya nanti bisa menjadi keluarga samawa. dan berdoa pula agar kamu juga cepat menyusul mereka. Tidak perlu malu, saat kamu datang ke resepsinya sendirian. Bukankah lebih baik, kamu datang sendirian, daripada bersama seseorang yang malah jadi jodoh orang.

Bosan Mendengar Pertanyaan Kapan Nikah, Jawab Saja, Yang Terbaik Akan Allah Pertemukan

Pasti yang membuat kita terkadang risih, memang pertanyaan kapan nikah? baik dari teman, ataupun orang tua. Bahkan terkadang pikiran pikiran negatif, seperti gak laku dll,. itu membuat diri kita menjadi tak nyaman. Namun insyaAllah saat kamu yakin pada Allah, maka pertanyaan itu tidak akan menganggumu. Cukup jawab saja, Allah SWT sudah menyiapkan yang terbaik diwaktu yang tepat.

Tidak Perlu Terburu Buru Dalam Menjalin Hubungan Rumah Tangga. Ingat Pernikahan Itu Bukan Saingan 

Hanya karena merasa galau, lalu kamu memutuskan untuk buru buru menikah, padahal kamu belum mengenal dengan jelas dia yang akan menjadi jodohmu. Hingga akhirnya malah kamu akan menyesali pernikahan itu. Ingatlah membangun pernikahan itu bukanlah perkara yang mudah. Apalagi menyatukan 2 orang yang berbeda, cukup yakinlah pada ketentuan Allah dan tidak perlu terburu buru. Menikah itu bukan suatu persaingan untuk dimenangkan.

Tetap Bersabar dan Yakin Bahwa Yang Terbaik Akan Datang Di Saat Yang Tepat Dan Di persatukan Dalam Ridho Allah SWT 

Tetap yakin, tetap bersabar dan tetap memperbaiki sebaik mungkin, untuk jodoh yang terbaikmu. Percayalah bahwa jika Allah belum memberikan atau mempertemukanmu dengan jodohmu. Itu karena sebenarnya kamu belum membutuhkannya. Sehingga disaat yang tepat nanti, barulah kamu akan dipertemukan dengannya. Dan insyaAllah saat kamu bersabar akan jodohmu, kamu akan dijodohkan dengannya dalam ridho Allah SWT.

Jadi Tidak Perlu Galau Saat Melihat Teman Menikah Ataupun Saat DiTanya Kapan Menikah, Urusan Jodoh Adalah Milik Allah Dan Sudah Direncanakan Sebaik Mungkin Untukmu 

Jodoh mati, rezeki, hidup adalah takdir illahi, sehingga sebagaimana manusia, kita tidak bisa mempercepat ataupun memperlambatnya. Allah SWT sudah merencanakan kebahagiaan yang indah untuk kita. Tinggal bagaimana kita harus terus bersabar, berusaha dan tetap memperbaiki diri juga memantaskan diri sebelum dipertemukan dengan yang terbaik. Biarlah jika ada yang bertanya kapan menikah, karena sebagai manusia kita tidak akan pernah tahu jawabannya. dan jika ada teman yang berbahagia dengan jodohnya, jangan lupa doakan setulus mungkin.