Menyesal kata-kata mutiara maaf dengan perasaan bersalah

Maaf adalah kata yang saling memahami untuk menyelesaikan masalah dengan cepat,namun maaf sendiri sulit untuk di artikan sebagai satuan kata yang tidak bisa diucapkan segampang yang di pikirkan. Kata maaf seharusnya kata yang di ucapkan untuk suatu penyesalan yang mungkin tidak diulangi lagi karena kesalahan itu mungkin saja parah atau yang biasa. 


Berbicara tentang kemarahan akan mendekatkan kamu  kepada kesalahan, yang mengharuskan kamu untuk  meminta maaf. 

Maafkan atas semua kesalahanku. Datang kemari,mungkin kamu sudah tidak bisa mempercayaiku lagi. Maafkan atas kekecewaan yang telah aku berikan kepadamu.

Maafkan aku karena ketidak kesempurnaanku ini. Aku akan mengubahnya untukmu mengubah untuk apa yang pernah sebelumnya telah membuatmu sakit.

Mungkin kamu masih belum mengerti sekarang. Aku akan menunggumu hingga jiwamu lebih merasa tenang. Kamu harus tahu, aku tidak pernah bermaksud untuk menyakiti hatimu dan aku meminta maaf dengan tulus kepada mu  

Aku lupa bahwa cintamu begitu sangat besar dan sekarang Aku telah menghancurkannya. Maafkan aku sayang. Mungkin hanya kata maaf yang bisa aku katakan.

Maafkanlah musuh anda, tapi jangan lupakan namanya

Kalau terasa hati dengan seseorang dalam diam, maafkanlah mereka yang menyakiti hatimu. Jangan simpan dendam, nanti bernanah hati

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Sebesar mana pun kesalahan seseorang kepadamu, maafkanlah. Karena Tuhan juga Maha Pengampun lagi mengasihani.

Maafkanlah Bila Hati Tak Sempurna MencintaiMu Dalam Dada Ku Harap Hanya DiriMu Yang Bertakhta .

Maafin aku saying karena telah banyak nuntut kamu agar kamu ngertiin aku. Tapi aku  cuma ingin kamu hargain sedikit aja perasaan aku ini

Maafin aku sayang, karna aku telah gagal untuk bisa menjadi seperti yang kamu inginkan. Tetapi sekarang inilah aku yang apa adanya. aku telah berusaha sebisa mungkin untuk semua yang kamu mau.

Dari awal Aku telah memaafkan kamu tetapi luka di sini masih belum bisa untuk di obati kalo hanya dengan sedikit kata maaf saja.

Memaafkan adalah jalan tercepat untuk sampai pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.

Ketika pasanganmu melakukan kesalahan, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Mengalami kesalahan itu wajar. Maafkan diri sendiri, dan ayo evaluasi diri untuk memperbaiki diri.

Aku hanya ingin buat kamu bahagia. Jujur aku ngga mau buat kamu kecewa namun jija aku udah telah buat kamu kecewa, aku minta maaf ya.

Mungkin dulu aku pernah berharap harapan padamu, namun sekarang aku minta maaf.

Disaat tidak cukup hanya dengan pinta maaf dan aku menyesali.