Lelaki Baik Akan Memberimu Cinta Yang Baik, Membawamu Pada Sesuatu Yang Baik Dan Menjadikan Dirimu Lebih Baik

Mendapatkan seorang laki laki yang baik dalam agamanya maupun dalam perilakunya, adalah idaman semua wanita. Karena seorang laki laki yang baik pasti akan membawa kebahagiaan dan kebaikan pula bagi pasangannya. Sehingga dalam memilih pasangan, lebih baik hindari laki laki yang tidak baik, yang memberikanmu cinta dalam kemaksiatan. Tapi pilihlah laki laki yang sebaik mungkin berusaha menjagamu dan membimbingmu dalam jalan kebaikan.

Pilihlah Laki Laki Yang Baik, Bukan Hanya Dari Penampilannya, Tapi Dari Hati Dan Cintanya

Bagaimanapun mendapatkan laki laki yang baik dan menemukan serta menentukannya tidaklah mudah, Karena kebaikan jaman sekarang sangat mudah untuk dikamuflasekan, sehingga yang dikiranya baik, tapi ternyata akhirnya tidak baik. Dan stop pula menilai baik tidaknya seseorang dari penampilan, karena banyak sekali bukti bahwa seseorang yang bernampilan alim, sholeh dan rapi, ternyata tak sebaik penampilannya. Sehingga nilailah laki laki itu baik atau tidak dari hati dan cintanya.

Laki Laki Baik Pasti Memberikan Cinta Yang Baik, Dan Mencintai Dalam Kebaikan, Bukan Kemaksiatan

Jika memang dia mencintaimu dan benar benar baik, maka sebisa mungkin dia akan menunjukkan cintanya dengan cara yang baik, berusaha untuk selalu menjagamu, dan memberikan yang terbaik kepadamu semampunya. Namun juga tidak lupa membimbingmu agar selama bersamanya, kamu bisa berubah pula menjadi seseorang yang lebih baik.

Semua Hal Yang Laki Laki Baik Lakukan Kepadamu, Justru Untuk Kebaikanmu, Entah Perhatiannya, Marahnya, Kecewanya dan Bahagianya. Semuanya Akan Dia Tujukan Agar Kamu Bisa Menjadi Sosok Yang Lebih Baik

Semua hal yang datang dari laki laki baik adalah untuk kebaikan dirimu, saat dia marah kepadamu, tandanya dia sedang kecewa akan beberapa hal yang membuatmu buruk. Saat dia kecewa kepadamu, berarti kamu sudah melakukan sesuatu yang salah, Saat dia perhatian dan berjuang untukmu, dia tidak hanya berjuang supaya kamu bisa menjadi miliknya, tapi kamu pantas pula menjadi miliknya (yaitu seseorang yang lebih baik).

Jadi Pilihlah Laki Laki Baik, Bukan Dari Ketampanan, Harta, Pendidikan Ataupun Statusnya, Tapi Dari Agamanya

Pernah mendengar cerita bahwa laki laki yang baik, insyaAllah selalu menjalani sholat shubuh dengan baik dan berjamaah. Oleh sebab itu, jika ingin menilai laki laki itu baik atau tidak. coba lihatlah bagaimana dia menjalani sholatnya dan kebaikan hatinya. Dan perlu diingat bahwa laki laki yang baik itu tidak harus laki laki yang tampan, kaya, berpendidikan tinggi atau bagaimanapun status dan latar belakangnya. Karena kebaikan dan kemuliaan seseorang berasal dari hati dan ketakwaannya kepada Allah.

Dan Pasti Jika Kamu Ingin Mendapatkan Laki Laki Yang Baik, Maka Jangan Lupa Untuk Terus Memperbaiki Diri

Jika ingin mendapatkan seseorang yang benar benar baik dan bisa mencintaimu dalam kebaikan, maka jangan lupa untuk terus memperbaiki dirimu, karena laki laki yang baik pasti untuk wanita yang baik, begitupun sebaliknya. Daripada sibuk mencari cinta yang semu, lalu terluka lebih baik fokuskan diri untuk memperbaiki diri.

Juga Jangan Lupa Untuk Selalu Berdoa Pada Allah SWT Dalam Setiap Pilihanmu. Berdoalah Agar Laki Laki Baik Yang Bertanggung Jawab Dan Sholeh Yang Akan Menjadi Jodohmu

Terus Berdoa dan Ulang Ulangi doamu, agar kamu bisa mendapatkan seorang laki laki yang baik dan sholeh yang akan menjadi imam kamu. Karena Allah SWT pasti mengirim seseorang yang baik dalam hidupmu dan melindungi kamu dari orang orang yang ingin menyakitimu.