Klik Tombol Di Bawah untuk Mengunduh Video

►Disini untuk Unduh Video◄

Kata Kata Mutiara

 harus berani terjun di lautan yang dalam Kata Kata Mutiara
Kata Kata Mutaira

“Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam.”

“Terkadang arti kebahagiaan dapat terjadi karena kita melihat masa lalu dan membawanya ke masa depan untuk bercermin tentang kehidupan kita saat ini. “

“Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih. Sesuatu yang bisa diimpikan pasti dapat diwujudkan.”

“Masa depan bukanlah tujuan utama, melainkan perbaikan melalui tindakan yang benar – benar nyata.”

“Kegelisahan bukan milikmu tapi milik mereka yang putus asa. Jadi lepaskan segala pikiran negatif yang menghantui dan lakukanlah yang terbaik.”

“Jangan Menunggu hari yang terbaik untuk melangkah karena setiap hari sangatlah berharga.”

“Hati menjadi resah dan gelisah ketika kita terbiasa berandai-andai dalam menyikapi persoalan hidup.”

“Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.”

“Banyak orang gagal dalam kehidupan, bukan karena kurangnya kemampuan, pengetahuan, atau keberanian, namun hanya karena mereka tidak pernah mengatur energinya pada sasaran.”

“Sukses bukanlah milik mereka yang pintar dan cerdas. Sukses adalah milik mereka yang memiliki mimpi dan berjuang mati-matian untuk menggapai mimpi itu.”

“Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat.”

“Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita sendiri “Biarkan petualangan dimulai”.”

“Rasa kebahagiaan yang tak bisa digambarkan dengan kata kata adalah ketika kita bisa membuat orang tua bangga akan prestasi kita.”

“Rencana sederhana yang disusun secara matang lalu diterapkan jauh lebih baik daripada rencana besar yang terus-menerus tertunda.”

“Jika Allah yang menjadi alasan anda untuk hidup maka takkan pernah ada alasan untuk menyerah.”

“Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram.”

“Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.”

“Jika Anda ingin bahagia, tetapkan sasaran yang membangkitkan pikiran, membebaskan energi, dan menginspirasi harapan Anda.”

“Banyak sekali kegagalan dalam hidup adalah mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah.”

“Seseorang harus menjaga kebaikannya. Karena itu adalah investasi yang baik bagi kehidupan.”

“Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki.”

“Kelemahan terbesar terletak pada keputusasaan. Cara yang paling pasti untuk sukses adalah selalu mencobanya satu kali lagi.”