Kata Kata

Kata Kata Bijak Nasehat Hidup

By Maret 14, 2020 No Comments

“Hidup terlalu singkat untuk bangun di pagi hari dengan penyesalan. Jadi cintai orang-orang yang memperlakukan Anda dengan benar, lupakan orang-orang yang tidak dan percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Jika Anda mendapat kesempatan, ambillah. Jika itu mengubah hidup Anda, biarkan saja. Tidak ada yang mengatakan bahwa itu akan mudah, mereka hanya berjanji akan sepadan.”

“Cermin terbaik adalah teman lama.”

“Seringkali, setelah kita melewati kesulitan, kita beralih ke masalah baru; Hidup bisa menjadi tangga yang tidak pernah berakhir. Seringkali, kita menangani lebih dari satu masalah dalam satu waktu”

“Semua keajaiban yang kamu cari ada di dalam dirimu sendiri.”

“Petualangan hidup adalah belajar. Tujuan hidup adalah untuk tumbuh. Hakikat hidup adalah berubah. Tantangan hidup harus diatasi. Inti dari kehidupan adalah peduli. Kesempatan sejenis adalah untuk melayani. “

“Penjelajah terbesar di bumi ini tidak pernah melakukan pelayaran selama mereka yang turun ke kedalaman hatinya.”

“Ketika Anda melihat kehidupan Anda, kebahagiaan terbesar adalah kebahagiaan keluarga.”

“Tidak ada kepuasan yang dapat dibandingkan dengan melihat kembali ke masa lalu dan menemukan Anda telah tumbuh dalam kendali diri, penilaian, kemurahan hati, dan tidak egois.”

“Kehidupan yang dipenuhi penyesalan bukanlah apa yang Tuhan inginkan untuk Anda.”

“Jalan welas asih menghubungkan kita kembali dengan sumber kehidupan dan cinta yang menopang kita. Ia mengundang kita untuk melihat refleksi kita di permukaan kolam-kolam yang dipenuhi oleh kasih karunia dan berendam di perairan yang menenangkan sampai setiap jaringan dari keberadaan kita tahu kita ditahan dan disembuhkan dalam kasih.”

“Tidak ada hal negatif dalam hidup, hanya tantangan untuk diatasi yang akan membuat Anda lebih kuat.”

“Apa yang Anda pelajari di masa-masa sulit dapat digunakan dengan banyak cara untuk memberkati perjalanan hidup pribadi Anda.”

“Hanya ada satu sudut alam semesta yang bisa Anda pastikan untuk ditingkatkan, dan itulah diri Anda sendiri.”

“Sangat penting untuk dapat menghasilkan motivasi diri Anda jika Anda ingin mencapai prestasi hebat dalam hidup.”

“Anda mungkin tidak pernah hidup cukup lama untuk menemukan siapa Anda, tetapi pada saat Anda mencapai usia paruh baya, Anda mungkin akan menyadari siapa Anda.”

“Ada banyak alasan untuk menjadi optimis daripada pesimis, termasuk lebih banyak kebahagiaan, hubungan yang lebih baik, dan kehidupan kerja yang lebih memuaskan.”

“Memahami dirimu sendiri. Terkadang lebih mudah diucapkan kata kata daripada dilakukan.”

“Keberuntungan hanyalah salah satu dari hal-hal dalam hidup yang Anda kenal dan bekerja dengan atau mengabaikan dan menyangkal. Itu ada apa pun yang Anda lakukan.”

“Orang-orang yang paling indah yang kita kenal adalah mereka yang telah mengenal kekalahan, penderitaan yang diketahui, perjuangan yang diketahui, kehilangan yang diketahui, dan telah menemukan jalan keluar dari kedalaman. Orang-orang ini memiliki penghargaan, kepekaan, dan pemahaman tentang kehidupan yang mengisi mereka dengan belas kasih, kelembutan, dan perhatian yang penuh kasih. Orang-orang hebat tidak terjadi begitu saja.”

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Zaman akan terus bergerak sekalipun kamu memutuskan untuk berhenti bergerak, waktu akan terus berjalanan tanpa bisa dihentikan.