Kata Kata Bijak Lucu Super Gokil Terbaru

Kumpulan Status BBM, Facebook dan Twitter Lucu, kocak Bikin Ketawa Penghilang Stres. Kata Kata Mutiara Bijak Lucu kata bijak lucu ini hanya untuk hiburan dengan menggunakan kata kata bijak tapi di bikin lucu. membaca kata bijak lucu bisa membuat rasa jenuh, bosan dan galau jadi hilang.

Sebagai penghibur untuk semuanya yang sedang beraktifitas dengan kesibukan masing masing atau tidak ada teman untuk bercanda  saya sajikan kata bijak lucu yang bisa membuat tersenyum.

Kata orang banyak tertawa membuat orang bisa awet muda dan tidak cepat tua.maka dari itu hiasi hari dengan senyum dan tawa

Keberhasilan berawal dari yang dimimpikan, yang dimimpikan ada di waktu tidur, jadi jikalau akan berhasil, mendingan tidur.

   Tapi biarlah
   Biarkan aku mengalah
   Demi sahabatku gak papalah
   Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace

Setiap malam setiap detik ku selalu terbayang senyummu. rambutmu yang sangat indah. ingin rasanya selalu disampingmu selamanya trus..Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya…..

   Gunakan syukur ketika kamu dicintai, gunakan sabar ketika kamu di “syukurin”

Tidak ada seorangpun yg tidak pernah mengalami namanya kegagalan, dan tak ada seorang pun yg mencintai kegagalan.

   Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya.

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

   Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kamu yg berdoa.

Jika kmu marah keluarkan kemarahanmu jka kmu sedih keluarkan kesedihanmu and jka kmu benci keluarkan kebencianmu….tapi……. jangan skali-kali kmu malu kmu keluarkan kemaluanmu…bahaya…..hahaha

   Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.

Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu menyukai istrimu, namun awas janganlah ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa di gampar.

   Jangan hiraukan mereka yg berbicara di belakangmu, karena mungkin saja bukan kamu yang dibicarakan.

Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus dia mau membayarkan utangmu.