Kata Kata Bijak Islami Tentang Kehidupan

“Jelajahi lima kebajikan cinta, rasa hormat, kebenaran, kerendahan hati, dan persatuan. Dasarkan hidup Anda pada lima ini.”

“Duduklah dengan damai. Bernapaslah dengan damai. Bersikaplah damai. Kemudian getaran kedamaian yang Anda alami akan mencapai jauh dan luas.”

“Sajikan melalui wajahmu. Cukup, tersenyumlah. Ketika Anda tersenyum, orang lain tersenyum kembali.”

“Semakin banyak cahaya yang Anda izinkan di dalam Anda, semakin terang dunia tempat Anda tinggal nantinya.”

“Seorang pria melihat di dunia, apa yang dia bawa di dalam hatinya.”

“Di mana ada kesabaran, ada kedamaian. Di mana ada kedamaian, ada cinta. Ini membuat segalanya menjadi mungkin.”

“Kerendahan hati membuat hati jujur, besar dan bersih. Ini memungkinkan Anda untuk menjadi kooperatif dan memiliki hubungan yang mudah dengan semua orang.”

“Adalah mungkin untuk hidup dua puluh empat jam sehari dalam keadaan cinta. Setiap saat, setiap tatapan, setiap pikiran dan setiap kata, dapat diresapi dengan cinta.”

“Karunia yang paling berharga yang dapat kita tawarkan kepada siapa pun adalah perhatian kita. Ketika kesadaran mencakup mereka yang kita cintai, mereka akan mekar seperti bunga.”

“Kejujuran bukan berarti hanya berbicara dengan pikiran Anda. Kejujuran berarti melihat dengan jelas, apa yang terjadi di dalam diri Anda.”

“Anda membutuhkan keberanian untuk tetap setia pada diri sendiri. Pergilah ke dalam dirimu dan membangkitkan keberanianmu.”

“Ketika kita menciptakan kedamaian, harmoni, dan keseimbangan di dalam pikiran kita, kita akan menemukannya dalam hidup kita.”

“Jika kita melihat dunia dengan cinta, dunia akan mengungkapkan keindahannya kepada kita.”

“Harga diri tidak berasal dari apa yang Anda lakukan. Itu berasal dari kualitas dan kebajikan yang Anda bawa ke setiap tindakan.”

“Menjadi bijak berarti menanggapi situasi dengan pengertian, perhatian, dan kasih sayang.”

“Setiap orang membutuhkan waktu untuk merefleksikan dan merenung, dan tempat yang paling inspiratif dan damai untuk melakukannya adalah di alam.”

“Hanya cinta yang dapat dibagi tanpa henti dan tidak berkurang.”