Karena Wanita Yang Baik Adalah Untuk Laki Laki Yang Baik, Jadi Jangan Berpikir Mendapatkan Wanita Yang Baik, Sebelum Kamu Berubah Lebih Baik

Untuk para kaum adam, meskipun senakal ataupun sebrengsek apapun kamu sekarang ini, saat memilih pasangan yang serius nanti. Pasti, banyak dari kamu yang menginginkan pasangan tidak hanya memiliki paras yang cantik, tapi juga hati yang baik. Agar anak anak kamu kelak dan keturunan kamu pun menjadi keturunan yang shaleh shalehah. Tapi ingat para lelaki, bahwa ketika kamu ingin mendapatkan wanita yang baik, maka kamupun harus menjadi lebih baik terlebih dahulu. Karena dasarnya laki laki adalah panutan. Dan pasti, tidak ada moslemmah atau wanita yang baik yang mau dengan laki laki brengsek.
Karena Wanita Yang Memiliki Kecantikan Hati, Selalu Menjadi Dambaan Setiap Laki Laki.

Wanita bukan hanya ternilai dari kecantikan parasnya semata, tapi juga kecantikan hatinya yang lebih utama. Baik budi pekertinya dan tekun ibadahnya, akan membuat laki laki manapun yang mengenalnya menjadi segan dan terpesona. Bahkan ada pula yang kikuk. Jadi saat kamu, para adam, mendambakan wanita yang benar benar baik menjadi pasangan hidupmu. Kamu juga harus jadi baik terlebih dahulu.
Ingatlah, Bahwa Wanita Yang Baik Adalah Untuk Laki Laki Yang Baik Begitupun Sebaliknya

Wahai kaum adam, janji Allah SWT begitu nyata, saat kamu menginginkan yang baik, tentunya akan kamu dapatkan saat kamu sudah pantas mendapatkannya. Yaitu menjadi setara atau sekufu dengannya. Hal ini bukan dalam masalah harta, kepopuleran ataupun masalah duniawi lainnya. Tapi lebih, setara dalam hal keimanan dan ketakwaan. Jadi sebelum kamu berpikir untuk mendapatkan seorang wanita yang sholehah, ingat, bahwa yang baik selalu untuk yang baik.
Tidak Ada Wanita Sholehah Yang Akan Mau Dengan Laki Laki Yang Brengsek

Jangan memimpikan mendapatkan wanita yang shalehah akhlaknya, saat kelakuanmu masih begitu brengsek dan suka menyakiti wanita lainnya. Yang kamu dapatkan nanti bisa saja lebih buruk dari itu, yaitu wanita yang pura pura akan kesholehahannya. Naudzubillah. jadi laki laki, kamu harus tahu bahwa wanita shalehah pasti akan memilih laki laki yang bisa dijadikan panutan, bukan laki laki brengsek.
Tapi Bukan Berarti Saat Sekarang Kamu Brengsek, Lalu Kamu Tidak Akan Mendapatkan Wanita Yang Shalehah Untuk Jadi Pendampingmu. Bertobatlah, Allah Maha Mengetahui Tobatmu. Dan Sudah Menyiapkan Jodoh Terbaik Untukmu.
Banyak sekali laki laki yang dulunya begitu nakal, masuk dunia kelam bahkan salah pergaulan sekalipun, sekarang sudah berubah bahkan mendapatkan pendamping yang tidak hanya cantik, tapi juga baik agama dan budi pekertinya. Jangan kaget, karena selain jodoh ditangan Allah SWT, karena insyaAllah mereka sudah bertobat dengan sebaik baiknya taubat. Sehingga sudah pantas untuk dipersatukan dengan wanita yang baik. Jadi buat kamu yang masih brengsek, nakal dan playboy sekarang ini, cepat cepatlah bertaubat. Agar jodohmu juga bisa segera dipertemukan denganmu dan tentunya wanita yang shaleh yang baik hati dan akhlaknya. Amin ya robbal alamin.