Karena Wanita Sholehah Tidak Akan Mau Di Pacari, Tapi Minta Di Jadikan Istri

Saudari Muslimmah, sebagai wanita kita harus menyadari bahwa kita bisa menjadi fitnah laki laki. Sehingga patutlah kita untuk berhati hati dan menjaga diri. Karena setiap apa yang kita lakukan dapat menjadi tempat syetan untuk lebih menjeremuskan manusia dalam kemaksiatan. Sebagai muslimmah yang baik, lebih baik menghindari hal hal yang mampu membawa kita pada maksiat.

Pacaran Memang Tidak Berdosa. Hanya Saja Membuka Jalan Bagi Dosa Untuk Bermunculan

Sebagaimana kita tahu bahwa pacaran itu hanya sebuah status dalam hubungan yang tidak berdosa, tapi perbuatan di dalamnya yang berdosa. Sehingga banyak sekali saudara kita yang tetap menjalin hubungan pacaran dengan dalih seperti itu.

Astagfirulloh Muslimmah, meskipun memang pacaran tidak berdosa, tapi mampukah kita menghindar dari perbuatan dosa di dalamnya?
Bagaimanapun kita menjaga diri entah bagaimana maksiat dan nafsu selalu berusaha untuk masuk dalam hati kita. Bahkan sekedar pertemanan saja, terkadang tidak mampu menghindarkan kita dari maksiat, lalu apalagi dengan pacaran?

Ingat Pacaran Itu Mendekati Zina Dan Mendekati Itu Sudah Di Haramkan.

Sebaik apapun kita menjaga diri pasti jika kita pacaran kita akan melakukan perbuatan maksiat. Setidaknya adalah zina hati. Dimana kita terkadang tersenyum sendiri memikirkan pasangan kita. Lalu ina mata, saat kita memandangnya dengan malu, serta zina tangan, saat kita hanya bergandengan tangan dengannya. Meskipun banyak yang menyepelekan, ingat muslimmah,  mendekati zina sudah diharamkan dan di larang.

Daripada Berpacaran, Jika Sudah Mantap Lebih Baik Segera Menikah, Agar Tidak Muncul Fitnah.

Jika memang sudah mantap dan siap dalam menjalin suatu hubungan akan lebih baik bagi kita untuk langsung menghalalkan hubungan tersebut. InsyaAllah jika memang berjodoh, jalan untuk penyatuan hubungan akan lebih mudah. Tapi akan lebih baik kita memasrahkan semua kepada Allah, dan lebih mendekatkan diri kepadaNya. Minta petunjuk atas setiap keputusan yang akan kita berikan.

Dan Jika Memang Belum Siap, Lebih Berhati Hati dan Menjaga Diri. Fokuskan Lebih Banyak Untuk Memperbaiki Diri Dan Masa Depan. InsyaAllah Allah Akan Memberikan Jodoh Terbaik

Jangan memaksakan diri dengan pacaran jika memang belum siap di nikahi. Percayalah jika memang dia jodoh yang terbaik untukmu. Nantinya Allah akan mempertemukan kalian dengan pertemuan yang indah dan penyatuan atas Ridhonya. Jika memang bukan engkau akan mendapatkan yang lebih baik untukmu.  Jangan pernah risaukan jodohmu. Fokuslah pada masa depan dan cita citamu.Yakin Allah sudah mengatur yang terbaik bagimu.

Oleh Malaika Humaira