Karena Tak Semua Yang Mendekat Itu Akan Meminang, Jadi Tetap Istiqomahkan Hati, Single Sampai Ke Pelaminan

Jangan mudah tergoda pada janji janji manis tanpa pembuktian dari seorang laki laki, karena tidak semuanya yang mendekat, tidak semuanya yang bersikap seolah sedang memperjuangkan akan menjadi akhir pencarian. Bahkan banyak dari mereka yang malah menyisakan luka dan penyesalan yang amat dalam. Jadi buat kamu yang sedang menjaga hatimu, tetap istiqomahkan, dan tetap yakin pada Allah. Saat tibanya nanti, jodohmu akan datang dan meminangmu.

Banyak Laki Laki Yang Datang Seolah Serius Denganmu, Tapi Sebenarnya Hanya Menggoda Keimanan Juga Hatimu

Ingat syetan itu bukan hanya yang tercipta dari api, tapi syetan yang lebih berbahaya, yaitu mereka yang langsung menggoda kita, membuat kita seolah berharga untuknya dan mengganggu keimanan kita untuk setia menunggu jodoh yang datang dari Allah. Jadi jangan bodoh dengan berpikir, bahwa jika ada laki laki yang seolah datang dengan keseriusan, dia pasti akan membahagiakan, justru kehadirannya, layaknya syetan yang menggoda keimananmu dan mengajak ke arah maksiat.

Pertemuan Itu Tidak Akan Pernah Bisa DiHindari, Karena Itu Sudah Takdir Allah, Tapi Bukan Berarti Kita Harus Mudah Memberikan Hati Di Setiap Pertemuan Yang Hanya Menyisakan Luka

Sebenarnya saat kamu merasa sakit karena seseorang, itu bukan karena hidup ini tak adil, atau karena Allah tak sayang, tapi karena kesalahan dirimu sendiri, yang begitu mudah percaya dan memberikan hatimu kesembarang orang. Hanya karena sedikit merasa diistimewakan. Karena pertemuan itu memang yang sudah Allah takdirkan, dan bukan untuk disesali, tapi diambil pelajarannya, yaitu dengan tidak mudah memberi hati.

Sebanyak Apapun, Laki Laki Yang Menggoda, Tetap Usahakan Istiqomahkan Hati Untuk Menunggu Jodoh Allah Sampai Ke Pelaminan

Laki laki jika memang suka padamu dan ingin berjuang untukmu, biarkan saja, tapi lebih baik, kamu menyampaikan maksud hatimu, yaitu ingin mencari yang serius dalam hubungan yang halal. Jika memang dia benar benar laki laki yang baik, dia tidak hanya akan memperjuangkanmu diawal saja, tapi juga segera meminangmu. Tapi jika tidak, dia pasti akan pergi dengan sendirinya dan menjadi bukti bahwa dia bukan orang yang tepat untukmu, sebisa mungkin tetap jaga hatimu hingga jodoh Allah sampai padamu.

Bangunlah Pikiran Bahwa Pacaran Setelah Menikah Jauh Lebih Indah Dan Membahagiakan Daripada Yang Sebelum Menikah 

Tancapkan dalam hati, untuk kamu yang memilih single sampai pelaminan, bahwa pacaran setelah menikah itu lebih membahagiakan dan tentunya indah. Hingga jadikan pelajaran, teman temanmu yang bersedih hati saat hubungan asmara mereka yang gagal. Sehingga hatimu tidak akan mudah tergoda pada janji janji dan ketidak pastian dari orang lain.

Lebih Baik Fokuskan Diri Untuk Perbaikan Diri Dalam Waktu Menunggumu, Dan Selalu Berdoa Agar Hatimu Terjaga Dari Cinta Yang Palsu Dan Menyengsarakan. 

Bagaimanapun, jodoh itu adalah rahasia Allah SWT, jadi agar hatimu tidak sampai tersakiti dengan orang yang salah, maka selalu berdoa, berdoa dan berdoa, agar Allah menjaga hatimu dari orang yang salah dan memberikannya pada orang yang tepat. Selain itu gunakan waktu menunggumu dengan berkualitas, yaitu terus memperbaiki diri, meningkatkan ibadah, menyebarkan kebaikan dan juga fokus pada masa depanmu/