Karena Menjadi Istri Sholehah Dan Ibu Adalah Pekerjaan Mulia Bagi Setiap Wanita

Sahabat Muslimmah, menjadi ibu rumah tangga dan istri yang sholehah untuk suami adalah impian setiap wanita. Jadi bagi sahabat yang masih dalam proses mencari, terus berusahalah dan berdoa. dan yang sudah menjalani kehidupan rumah tangga, jangan sering mengeluh, apalagi sampai menganggap pekerjaan itu sebagai pekerjaan yang sia sia dan mengidamkan menjadi wanita karir. Ingat sahabat menjadi seorang istri sholehah yang mampu menyejukkan hati suami adalah kebanggaan terbesar bagi seorang wanita, juga wujud cinta sejati seorang istri. Serta bisa melihat anak anaknya tumbuh cerdas, sholeh-sholehah dan berguna bagi nusa bangsa dan agama adalah kebagahagiaan yang tak terkira.


Istri Dan Ibu Adalah Tiang Utama Dalam Berumah Tangga

Sahabat muslimmah, menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. dan bukan yang diajarkan di sekolah sekolah. Banyak sekali tugas yang diembankan pada seorang istri dan ibu. Oleh sebab itu, seorang istri dan ibu dalam rumah tangga diibaratkan tiang yang penyangga rumah tangga tersebut. jika seandainya istri atau ibu roboh, maka keadaan rumah tangga akan hancur dan tidak terurus.

Istri Selalu Mendukung Dan Mendoakan Suami, Sedangkan Menjadi Ibu Adalah Madrasah Pertama Bagi Anak Anaknya 

Sebagai seorang istri wajib bagi kita mendukung apapun pekerjaan suami. Selalu menyematinya dalam keadaan apapun dan tak pernah lelah mendoakan kesehatan dan kebaikan suami tercinta. sedangkan sebagai ibu rumah tangga, wanita bertanggung jawab penuh pada perkembangan anak-anaknya, wanita bisa menjadi ibu sekaligus ayah yang mampu membimbing dan menjadi madrasah pertama bagi anak-anaknya kelak.  Banyak yang buktinya bahwa tabiat sifat dan kelakuan anak tergantung bagaimana ibu mampu mengurusnya.

Wanita Karir Memang Hebat. Tapi Menjadi Istri Dan Ibu Adalah Pekerjaan Mulia Di Dunia Dan Akhirat

Banyak sekali wanita yang tergoda untuk menjadi wanita karir agar dipandang mandiri, hebat dan pintar. namun lebih dari itu, pekerjaan istri dan ibu rumah tangga jauh lebih mandiri, hebat dan pintar dari sekedar menjadi wanita karir. Jika wanita karir hanyalah mengurus pekerjaannya saja, istri dan ibu mengurus segalanya. mereka harus mandiri dan tidak boleh cengeng saat mengurus anak anak. mereka harus hebat untuk selalu bisa memegang tangan suami saat terjatuh dan mereka harus lebih pintar, mengurus keuangan rumah, mengurus dan mengajari putra putrinya dan seabreg pekerjaan lain yang lebih hebat. Jadi banggalah menjadi istri dan ibu rumah tangga daripada sekedar menjadi wanita karir.

Tapi Meskipun Seberat Apapun Pekerjaan Istri Dan Ibu Rumah Tangga, Percayalah Semuanya Akan Mendapatkan Balasan Yang Indah Dan Luar Biasa Di Bumi Di Langit, Di Dunia dan Di Akhirat

pernah mendengar sebuah hadist tentang bagaimana Fatimah putri Rosululloh, mengeluh karena menjalani kehidupan sebagai seorang istri dan ibu? Dalam hadits tersebut diterangkan bahwa, meskipun banyak sekali pengorbanan yang harus di lakukan seorang istri dan ibu, semuanya akan mendapat ganjaran yang berkali kali lipat di janjikan oleh Allah. Selain itu, apabila melihat suami bisa sukses dengan karir yang bagus, anak anak yang tumbuh cerdas dan sehat juga menjadi kebanggaan sendiri bagi seorang wanita.

Jadi jangan pernah mengeluh seberat apapun pekerjaanmu wanita sholehah, insyaAllah semua itu yang akan mengangkatmu menjadi calon penghuni surga dan hamba terbaik di sisi Allah.