Jadilah Wanita Yang Galak Dan Pelit, Apalagi Kalau Urusan Aurat, Kehormatan Dan Harga Diri

Wanita memang notabene harus lemah lembut dan halus, tapi dalam keadaan tertentu wanita juga harus menjadi lebih galak dan pelit – Galak disini artinya lebih tegas dalam memutuskan sesuatu ataupun bertindak dan pelit, bukan pelit sedekah ataupun menyebarkan ilmu dan kebaikan, tapi pelit dalam menunjukkan auratnya kesembarang pria. Karena bagaimanapun wanita, khususnya muslimmah harus pintar pintar menjaga diri dan kehormatannya.
Wanita Itu Harus Pelit Aurat, Jangan Sampai Menunjukkan Auratnya Pada Sembarang Laki Laki Yang Bukan Mahramnya

Wanita adalah sebaik baiknya perhiasan yang ada dunia, dan selalu bisa membuat laki laki yang memandangnya menjadi terpesona. Sehingga wanita harus lebih hati hati dan mawas diri. Lebih baik dalam menjaga penampilan agar tidak mengundang niat jahat laki laki yang tidak bertanggung jawab, wanita harus pelit memperlihatkan kecantikan dirinya dan hanya memberikannya kepada mahramnya saja. InsyaAllah dia akan menjadi sebaik sebaik wanita dan hamba Allah yang mulia.
Wanita Harus Galak Dan Tegas Dalam Menentukan Jalan Hidupnya. Jangan Sampai Ikut Ikutan Apalagi DiPermainkan.
Percayalah, wanita bisa hidup mandiri dan tak selalu harus menjadi bayangan kaum adam. Wanita pun harus tegas menentukan jalan hidupnya. Karena bagaimanapun kebahagiaan ada ditangan diri kita sendiri. Jadi jangan sampai wanita lah yang harus dipermainkan dan disakiti akhirnya. Wanita itu kuat, bukan seperti sangkaan kaum adam yang mengira bahwa wanita itu lemah.
Wanita Harus Berani dan Tegas Menjaga Kehormatannya Di Hadapan Laki Laki

jika kamu tegas dan berani menjaga kehormatanmu di hadapan laki laki, pasti laki laki juga akan segan menggodamu, apalagi jika ditambah pula kamu membuat tidak ada cela bagi laki laki untuk menggodamu. baik dari segi pakaian ataupun sikap kamu yang menjaga jarak. pasti laki laki juga akan pikir panjang untuk sekedar mendekatimu apalagi sampai merayumu. 

Harga Diri Wanita Adalah Yang Utama, Jangan Biarkan Dirimu Menjadi Tempat Fitnah Dan Hinaan Orang Lain, Ada Saatnya Untuk Berdiri Dan Melawan

Kita memang harus belajar mengalah dan memaafkan, tapi jika kita hanya berdiam diri, tentunya mereka yang ingin menjatuhkan kita juga akan semakin meraja lelah. sebagai wanita, bukan berarti lalu kita harus lemah dan mengenal dan terima apa adanya. Kita juga wajib beriktiar dengan terus berusaha yang terbaik dan berdoa. Apalagi jika sudah berhubungan dengan namanya harga diri dan kehormatan, Jangan sampai kamu membiarkan dirimu menjadi tempat fitnah orang lain. berusahalah untuk menunjukkan yang terbaik dan tetap mempasrahkan diri pada Allah SWT