Inilah Koleksi Ungkapan Kata2 Dan Lagu Kecewa Buat Pacar Paling Menyentuh Hati 2017

Kata2 Kecewa – Tahun baru 2017 baru saja kita buka lembaran barunya, setiap episode kehidupan akan terus berputar, apakah itu Rasa Kebahagian dan juga Rasa Sedih yang biasa kita ungkapkan dengan Kata Kata Kecewa. Sudahkan anda siapkan antisipasi tantangan ke depan mengahadapi Rasa sedih atau sakit hati dengan ungkapan Kata2 Kecewa Paling Bijak sekelas Mario Teguh?

Hai sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, jumpa lagi dengan saya Kang Dian, pengasuh rubrik blog cara mengungkapkan perasaan kekecewaan yang inspiratif, dimana kita akan selalu belajar selain mencari Contoh Ungkapan Rasa Kecewa Pada Pacar Atau Kekasih, juga mencari Solusi cara menemukan Kata Kata Mutiara Kekecewaan terbaik yang akan mengobati Rasa Sedih dan Sakit Hati anda semua.

Nah, seperti apakah Contoh Kata2 Kecewa yang paling bagus, baik, inspiratif yang akan jauh lebih bermakna ketika kita ungkapkan, sehingga bisa segera mengobati luka rasa sakit hati dan sedih anda dan menyentuh rasa orang-orang yang telah mengecewakan dan menyakiti perasaan anda.

So, tunggu apa lagi, yuk kang dian akan ajak sahabat blog K2K untuk menyimak seperti apakah Contoh Yang diprediksi akan paling Populer dan Terkenal di tahun 2017 ke depan, di bawah ini.

Kata2 Kecewa

 setiap episode kehidupan akan terus berputar Inilah Koleksi Ungkapan Kata2 Dan Lagu Kecewa Buat Pacar Paling Menyentuh Hati 2017


Sahabat Blog K2K Kata Kata Kecewa sekalian, sekedar flash back ke belakang, mengingat sedikit kejadian atau peristiwa yang sudah terjadi di tahun sebelumnya di tahun 2016, jika ada, seperti apa sih Contoh Pada Pacar Paling Gila anda ketika bersedih hati atau menanggung rasa sakit hati yang berlebih ?

Apakah anda ungkapkan dengan cara yang benar dan baik sehingga bisa memberikan solusi yang tepat bagi masalah yang anda hadapi ? atau justru sebaliknya, justru menambah rasa galau sedih yang tidak berujung hingga terbawa di 2017 sekarang ?

Nah baiklah kang dian akan sedikit mengingatkan kepada sahabat blog K2K sekalian ? Sebenarnya, apa sih rasa kecewa itu ? dan apa akar masalah yang menjadi sebab anda bersedih dan berduka sehingga harus mengungkapkannya dengan Kata2 Kecewa ?

Mari kita melakukan introspeksi atau muhasabah jika anda pembaca sekalian yang mengaku bergama muslim.

Sahabat Blog K2K Kata Kata Kecewa sekalian, jika mengambil definisi Kecewa, maka semua orang sepertinya sudah paham, bahwa Perasaan Kecewa itu adalah sebuah bentuk perasaan yang ditimbulkan karena adanya rasa ketidak puasan kita terhadap sesuatu atau adanya sebuah harapan yang tidak terpenuhi.

Lalu pertanyaannya adalah, apa saja sih yang sering membuat kita merasa kecewa sehingga harus mengeluarkannya dalam bentuk ungkapan Kata2 Kecewa, baik Gambar maupun dalam bentuk syair lagu yang anda sukai  dan bisa mewakili perasaan hati anda ?

Untuk itu, mari kita coba mempelajari, apa saja yang menjadi sebab dari seringnya kita merasakan  patah hati, sakit hati, bersedih bahkan hingga frustasi dan defresi  di bawah ini, sehingga anda dipaksa untuk melepaskannya dengan cara mengungkapkan dalam bentuk Kata2 Kecewa ?

Sebab Dan Alasan Mengeluarkan Kata2 Kecewa



Sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, banyak sebab yang melatar belakangi kita menjadi kecewa dan menyimpan rasa sedih bukan ? biasanya yang menjadi akar masalahnya adalah ada pada orang lain dan disekitar kita dan juga keadaan.

Contoh yang menjadi sebab kita Kecewa dari orang lain yang membuat kita kecewa dan terpaksa pada sebuah keadaan harus mengungkapkan rasa dengan Kata2 Kecewa, adalah seperti oleh Teman, Sahabat, Atasan, Bos, Bawahan dan yang lainnya.

Sementara pada banyak kasus yang sering membuat kita mengumpat, marah dan mengeluarkan Kata2 Kecewa adalah karena dari orang terdekat seperti kepada Pacar atau Kekasih, Orang Tua Ibu dan Bapak, Suami atau istri, anak dan masih banyak yang lainya.

Dan yang menjadi alasan klise atau umumnya timbulnya Kekecewaan adalah karena kita jadi korban atau pihak dibohongi atau dihianati, disepelekan, diacuhkan atau dicuekkan dan masih banyak sebab lainnya, Slah satunya kita terpaksa harus mengungkapkan Buat Pacar Matre

Sementara sutuasi atau keadaan yang sering membuat kita stress dan frustasi yang ujung-ujungnya sering membuat kita tidak kontrol bagaimana cara mengungkapkan perasaan marah dengan cara mengeluarkan Kata2 Kecewa yang kasar, pedas dan emosional adalah seperti lamaran kerja ditolak, cinta ditolak dan yang lainnya.

Nah, melihat dari banyak dan beragamnya latar belakang alias sebab dan alasan yang sering membuat kita marah-marah yang tidak terkontrol seperti di atas, di bawah ini kang dian akan berikan anda Contoh Ungkapan Kata Kata Kekecewaan paling solutif dan kena di hati dengan Kata2 Kecewa, baik kepada Orang maupun Situasi atau keadaan.

Contoh Kata2 Kecewa Buat Pacar Atau Kekasih 

 setiap episode kehidupan akan terus berputar Inilah Koleksi Ungkapan Kata2 Dan Lagu Kecewa Buat Pacar Paling Menyentuh Hati 2017


Sahabat Blog K2K Kata Kata Kecewa, di dalam kehidupan terkadang kenyataan tidak selalu berbanding lurus dengan impian, harapan, cita-cita yang kita idam-idamkan.

Dan pada banyak kasus yang paling sering terjadi dan sangat dramatis serta Contoh Ungkapan Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli atau Kekasih adalah contoh Kata2 Kecewa yang paling banyak diburu diinternet oleh para Netizen.

Ada pun yang menjadi biang keroknya adalah biasanya karena sikap dan perlakukan pacar atau kekasih hati yang tampak mulai berubah sikap menjadi Acuh, Cuek, Egois, Mau menang sendiri, tidak perhatian, kurang perduli, tidak peka adalah sebab paling sering ditemukan yang membuat perasaan kita menjadi Kecewa bukan ?

Jika kita sudah menyadarinya sejak dari awal, bahwa sebuah hubungan kasih atau cinta itu akan selalu turun naik atau berubah keadaannya, terlebih jika hubungan cinta kalian sudah lama waktunya, seharusnya kita sudah bisa sedikit mempersiapkan atau mengantisipasi bagaimana cara mengurangi rasa sakit, sedih atau patah hati karena Kecewa.

Anda harusnya lebih siap ketika sikap manis yang diawal hubungan selalu ditunjukan oleh pacar atau pasangan kepada anda sudah mulai pudar dan perhatian serta keperdulian semakin hilang, maka segeralah intropeksi dan mengetahui sedini mungkin bahwa itulah salah satu pertanda bahwa cinta diantara kalian mulai luntur.

Yang lebih parah adalah manakala kadar perasaan yang diberikan pun semakin berbeda, dimana ketika di awal kalian semua saling mencintai satu sama lain, akan tetapi di dalam perjalanannya sering terjadi bahwa hanya salah satu pihak dari kalian saja yang aktif memberikan perasaan cinta dan sayangnya.

Jika melihat demikian, tidak salah jika diantara kalin kemudian karena desakan rasa sakit dan patah hati, sedih dan marah, lantas kemudian kamu mengungkapkan perasaan Kata2 Kecewa kepada Pacar atau kekasih anda, untuk meluapkan rasa kesal dan hati yang tidak bisa menerima.

Namun kembali lagi, kang dian selalu akan mengingatkan, sebelum semuanya terlanjur semakin panas, dimana anda terlanjur berikan Ungkapan Kata Kata Kekecewaan Kepada Pacar dengan Sadis dan Kasar, introspeksilah diri anda sendiri sebelum lakukan itu.

Bertanyalah kepada diri anda sendiri, apakah kamu pernah berbuat atau berkata yang menjadikan pacar anda kecewa, sedih atau marah ? Bila dirasa tidak pernah, maka sangat manusiawi jika kamu memberikan dan menunjukan Kata2 Kecewa anda tersebut kepada si dia, bisa dengan langsung atau tidak langsung.

Kata2 Kecewa yang mengungkapkan perasaan Patah Hati, Sakit Hati memang sering kali diungkapkan oleh seseorang yang menjadi pihak atau korban dari kegagalan, keganasan Cinta. Sehingga dengannya dampaknya seringkali orang itu jadi murung, sensitif dan emosional.

Nah, untuk itu, bagi kalian yang saat ini sedang berpacaran atau menjalani sebuah hubungan percintaan dengan seseorang, camkan dari awal Kata Kata Mutiara Kecewa Untuk Pacar di bawah ini :

” Kalau Kamu Tidak Siap Sakit Hati, Maka Kalian Jangan Pernah Berharap Menemukan Cinta Sejati “

Dan dibawah ini adalah beberapa contoh Kalimat Ungkapan Perasaan Kecewa Pada Pacar Paling Inspiratif yang bisa anda gunakan untuk mengeksresikan gejolak hati anda yang sedang galau, Marah, Kecewa dan Frustasi kepada pacar anda :

Contoh Ungkapan Kata2 Kecewa Singkat Buat Pacar

Janganlah kau buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.

Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas

Masih adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan

Janganlah berubah karena seseorang, kamu akan kecewa. Berubah kerana Allah, kamu akan bahagia.

Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara

Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu

mungkin bibirku tersenyum dan berkata aku kuat , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

disaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku

Contoh Ungkapan Kata2 Kecewa Galau Sakit Hati Untuk Pacar

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku

haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?

satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku

tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu

inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia 

tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa… 

bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki?

aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan 

hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di hati

jika aku hanya menginginkan kesempurnaan,dr dl ku takkan prnh memilihmu tuk jd kekasihku. buktinya, hingga saat ini ku msh mengharapkanmu

Contoh Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa Pada Pacar

Sayang nya gue itu udah percaya sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue. Tapi nyata nya?

Elo itu aneh, disaat gue udah mulai nyaman malah lo siasiain, malah lo phpin. Padahal dulu elo yg jelas2 care sama gue

Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih

Contoh Kata2 Kecewa Karena Dibohongi Pacar

Kamu nih gak sensitif ya, orang sudah bela-belain datang eh malah pergi

Apakah kamu masih punya hati ? sudah berapa lama aku menunggu kamu, dan kamu tidak datang ?

Sayang perlakukan diriku seperti kamu memperlakukan dirimu, jika kamu sakiti aku, apakah kamu juga akan sakit jika aku sakiti ?

Janjimu Palsu !! kenapa sih gak bisa merubah sikapmu yang selalu berbohong sama aku ?

Kamu boleh saja berkilah karena kesibukanmu kamu lari dari janjimu, tapi percayalah suatu saat nanti kamu akan tahu seperti apa menunggu tanpa kepastian itu

Apakah tidak ada sifat dan niat baik yang ada di dalam dirimu, selain hanya bisanya berdusta dan berbohong ?!

Kamu boleh saja bohong kepadaku !! tapi tuhan tidak akan pernah bisa dibohongi kamu !!

Pada akhirnya kamu akan menyesal jika kamu tahu seberapa besar rasa sayangku kepadamu, kenapa kamu bohongi aku terus ?

Bagaimana sahabat Blog K2K Kata Kata Kecewa ? apakah Kata2 Kecewa Diatas sudah bisa memberikan sedikit inspirasi buat anda, contoh kalimat seperti apa yang akan kalian ungkapkan kepada pacar anda ?

Pada intinya, Contoh Kata2 Kecewa diatas, bisa juga anda gunakan dan modifikasi jika kalian ingin mengungkapkan perasaan Kekecewaan anda Buat Suami, Istri, Sahabat, Teman sama Pacar dan yang lainnya.

Tinggal sedikit kreatifitas dari anda, maka contoh-contoh kalimat ungkapan perasaan Kata-kata kekecewaan di atas bisa menjadi lebih dahsyat seperti Kata2 Kecewa Mario Teguh loh,,,heheh bercanda…

Jika belum mendapatkannya, bagaimana jika kang dian coba akan berikan Contoh Ungkapan Perasaan Kata2 Kecewa Bahasa Inggris untuk Pacar anda biar terlihat lebih bisa menyembunyikan perasaan anda.

Contoh Kata2 Kecewa Bahasa Inggris Buat Pacar


 setiap episode kehidupan akan terus berputar Inilah Koleksi Ungkapan Kata2 Dan Lagu Kecewa Buat Pacar Paling Menyentuh Hati 2017

Nah sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa, di bawah ini kang dian akan berikan anda Contoh Ungkapan Perasaan dengan Di dalam Bahasa Inggris Buat Pacar lengkap dengan arti atau terjemahannya.

It hurts to love someone and not be loved in return. But what is more painful is to love someone and never find the courage to let that person know how you feel.

Artinya: Sungguh menyakitkan mencintai seseorang dan tidak dicintai. Tapi apa yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu orang yang tahu bagaimana perasaan Anda.

Some dreams weren’t meant to come true. I learned that from you.

Artinya: Beberapa mimpi tidak dimaksudkan untuk menjadi kenyataan. Aku belajar darimu.

The only thing that hurts more is when you and your best friend love each other but can’t have each other. Sometimes it’s just better to be friends instead of being more.

Artinya: Satu-satunya hal yang lebih menyakitkan adalah ketika Anda dan sahabat Anda saling mencintai tapi tidak bisa saling memiliki. Kadang-kadang hanya lebih baik untuk menjadi teman bukannya lebih.

I’m never shocked when people let me down nowadays. I just hate the fact that I put myself in a position to be let down in the first place.

Artinya: Saya tidak pernah terkejut ketika orang mengecewakan saya saat ini. Aku hanya benci fakta bahwa saya menempatkan diri dalam posisi untuk dikecewakan di tempat pertama.

Never lose yourself while trying to hold on to someone who doesn’t care about losing you.

Artinya: Jangan pernah kehilangan diri Anda ketika mencoba untuk berpegang pada seseorang yang tidak peduli tentang kehilangan Anda.

 A relationship with no trust is like a cell phone with no service, all you can do is play games.

Artinya: Sebuah hubungan tanpa kepercayaan adalah seperti ponsel tanpa layanan, semua dapat Anda lakukan adalah bermain game.

If someone makes you miserable more than they make you happy, it doesn’t matter how much you love them, you need to let them go

Artinya: Jika seseorang membuat Anda sengsara lebih dari mereka membuat Anda bahagia, tidak peduli berapa banyak Anda mencintai mereka, Anda perlu membiarkan mereka pergi

Bagaimana sahabat blog K2K Kata Kata Kecewa ? apakah sudah cukup atau masih kurang Contoh Ungkapan Perasaan kekecewaan dalam Kata2 Kecewa di atas ? jika kurang, lanjut yuk !!

Gambar Kata2 Kecewa Buat Pacar

Lagu Ungkapan Perasaan Hati Yang Kecewa



Ok, jika kalian masih merasa kurang, berikut kang dian akan berikan anda Contoh Kata2 Kecewa Buat Pacar yang Paling Super keren, Sangat Menyentuh dan dijamin akan membuat pasangan anda terharu dan bersedih mendengarnya.

Contohnya seperti apa ? Baiklah kang dian akan berikan Contoh Ungkapan Hati Yang Kecewa dalam bentuk sebuah lagu kecewa yang saya ambil dari sebuah lagu favorit kang dian dari penyanyi ATIEK CB dengan judul ” Kau Dimana “.

Bagi kalian yang hidup di masa sekarang, mungkin diawal anda kurang mengenal lagu ” Kau Dimana ” dari penyanyi terpopuler di indonesia di tahun 1990’an, yang merupakan penyanyi terbaik indonesia pada waktu itu.

Penasaran ? Jangan sampai anda tidak mendengarkan lagu ini !! dan silahkan baca lirik syairnya dan tonton Videonya, dan kemudian dengarkan energi yang ada di dalam lagunya, dan lantas, silahkan anda SHARE lagu ini kepada pacar anda biar si dia tahu harapan dan perasaan Kecewa anda.

Disaat hari turun senja
Ketika rembulanpun tiba
Kau ada dimana ?
Kau berada dimana ?

Ketika malampun berwarna
Dan yang lainnya pun berdansa
Kau ada dimana ?
Kau berada dimana ?

Mungkin diriku bagimu
Tak ada artinya
Tapi kuingin sebaliknya
Kuharap kau disisiku
Bila hatiku merindu
Tapi kau takkan pernah tiba jua

Kala Hati terpecah dua
Airmata terjatuh sudah
Kau ada dimana ?
Kau berada dimana ? 

Nah sahabat Blog K2K Kata Kata Kecewa, demikian banyak contoh kumpulan ungkapan perasaan dengan Kata2 Kecewa.