Hidup Dalam Kepura Puraan Hanya Akan Menindas Batinmu, Menangislah Jika Ingin Menangis, Tersenyumlah Saat Memang Kamu Bahagia

Menjalani kehidupan dengan kepuraan-puraan, sama halnya dengan kamu tidak mensyukuri apapun yang kamu dapatkan di kehidupan ini. Kamu pura pura kuat saat sebenarnya hatimu ingin menangis, kamu pura pura bahagia saat kamu sebenarnya dalam kesakitan. Kamu berpura pura mengatakan semuanya baik baik saja, padahal tak satupun yang baik baik saja. Nantinya semua kepura puraan itu hanya akan menindas batinmu dan membuat hidupmu semakin terasa tak adil. Jadi hentikan bersikap berpura pura, menangislah saat kamu ingin menangis dan tersenyumlah saat engkau memang bahagia.

Hidup Dalam Kepura Puraan, Kamu Sama Saja Tidak Bisa Tulus dan Mensyukuri Apa Yang Sudah Allah SWT Limpahkan Kepadamu

Jangan anggap bahwa dengan berpura pura maka kamu saja sudah melakukan yang terbaik dalam hidupmu. Karena kepura puraan sama saja kamu sudah tidak bisa tulus dalam menjalani hidup, dan sama saja tidak bisa bersyukur atas kehidupan yang Allah berikan untukmu. Kamu sama sekali tidak akan bisa benar benar merasakan kasih sayang Allah SWT, justru dalam hati kamu akan selalu merasa tidak adil.

Percayalah Kepura-Puraan Hanya Akan Berakhir Dengan Kekecewaan, Menindas Batinmu. Hingga Bisa Menghancurkan Hidup Sendiri

Tidak ada kebahagiaan yang akan kamu dapatkan dari sikap pura pura bahagia, malah justru itu akan semakin menindas batinmu, hingga meskipun benar benar ada kebahagiaan yang hadir, kamu tidak akan mampu untuk melepaskannya. Selain itu kepura puraan juga sama saja, mengikat dirimu dengan sesuatu yang kamu tidak akan mampu melepaskannya dan membuat hidupmu menjadi semakin stress dan bimbang. Jadi hentikan kepura puraan itu, dan hiduplah dengan penuh rasa syukur.

Menangislah Jika Memang Kamu Sudah Tak Kuat, Sampaikan Pada Allah SWT Dalam Doa dan Sujudmu, Ceritakan Pada Keluarga, Sahabat Dan Orang Orang Yang Menyayangimu, Ingat Kamu Tak Pernah Sendirian

Ada teman, ada keluarga ada sahabat dan banyak orang lainnya, yang siap membantumu dan mensupport hidupmu, jadi jangan pernah merasa harus menyimpan masalahmu sendiri lalu bersikap kuat. Ceritakanlah semua itu, dan pasti mereka yang peduli kepadamu akan membantumu untuk menemukan solusi terbaik dalam masalahmu. Selain itu, jika memang kamu tak merasa punya siapapun dalam hidupmu. Ingatlah Allah SWT tidak pernah meninggalkanmu dan selalu berada di dekatmu. Sampaikan semua yang menjadi beban hidupmu dalam doamu dan mohonlah pertolongan darinya.

Jangan Takut Untuk Di Sebut Lemah Oleh Orang Lain. Karena Sejatinya Kita Memang Adalah Makhluk Yang Lemah Dan Tak Berdaya, Yang Pasti Membutuhkan Bantuan Orang Lain.

Manusia tidak bisa hidup tanpa pertolongan dan bantuan orang lain, dari mulai kita berada di kandungan hingga kita menuju liang lahat, kita akan selalu membutuhkan orang lain dalam permasalahan hidup kita. Sehingga patut untuk kita syukuri Allah SWT mengirimkan orang orang baik disekeliling kita yang siap membantu kita kapan saja. Jadi jangan berpura pura hanya karena takut dikatakan lemah, karena sejatinya kita memang makhluk Allah yang lemah, tapi tetap berusaha menjadi lebih kuat dan lebih baik.

Kamu Punya Allah Yang Begitu Menyayangimu, Sampaikan Saja KepadaNya. Daripada Hidup Dalam Kepura Puraan, Lepaskanlah Apa Yang Menyulitkanmu Dan Nikmati Hidupmu

Hidupmu adalah untuk berbahagia, untuk mendekatkan diri dan beribadah kepada Allah, untuk menyebarkan kebaikan dan menjaga setiap hubungan baik. Jadi jika ada hal yang mengikatmu dalam kepura puraan, lepaskanlah saja, kamu berhak untuk bahagia dan bahagia ada berada ditanganmu sendiri. Dan pasrahkan saja semuanya pada Allah SWT. tidak perlu takut malu dan khawatir, saat kamu berserah diri, maka Allah akan memberikan petunjukNya untuk membantumu menyelesaikan masalahmu.