Hargailah Orang Lain Sebagaimana Kamu Ingin DiHargai, Dan Cintailah Seperti Kamu Ingin Dicintai

Memang benar hidup ini adalah hukum karma, kamu akan mendapatkan apa yang sudah kamu lakukan baik itu perbuatan yang baik ataupun perbuatan yang buruk, semuanya ada balasannya. Namun, meskipun terkadang saat kita berbuat baik pada seseorang, namun dia membalas dengan hal buruk kepada kita. Bukan alasan untuk kita berhenti berbuat baik, karena pasti semuanya ada balasannya. Biarkan saja, biarlah Allah SWT yang menilai segalanya, karena tugas kita adalah menyebarkan kebaikan, menghargai orang lain dan mencintai sesama.

Semua Orang Sama Hanya Ingin Di Hargai Dan Di Cintai. Tidak Ada Yang Ingin Di Benci Apalagi Di Musuhi

Karena sebenarnya tidak ada satupun manusia di dunia ini, suka jika dibenci hingga dimusuhi, semuanya hanya ingin dicintai, dihargai dan dimengerti oleh orang lain. Namun terkadang sikap iri, tak suka, dendam dan amarah yang membuat rasa benci itu muncul dalam hati. Jadi jika kamu ingin dihargai dan dicintai oleh orang lain, hilangkanlah segala perasaan buruk yang ada dihatimu. Percayalah, bahwa semuanya sudah menjadi ketentuan dan takdir Allah SWT.

Bagaimana Mungkin Kamu Meminta Di Hargai Dan Dicintai. Jika Hatimu Menyimpan Benci

Jangan pernah mengharap cinta jika yang kamu berikan adalah rasa benci, jangan meminta dihargai oleh seseorang, saat kamu ternyata sering mengabaikan orang lain. Meskipun pasti ada yang tetap tidak menghargai kita saat kita berupaya untuk menghargainya, percayalah tidak ada satupun kerugian yang akan kita dapatkan, meskipun kita dijahati oleh orang yang sudah kita perlakukan dengan baik, Allah SWT sudah menilai semuanya. Sehingga tetap berbuat baiklah, dan hilangkan kebencian dalam hatimu. Lakukan segala kebaikan tulus dari hatimu.

Jadi Belajarlah Menghargai Orang Lain, Jangan Sampai Hanya Karena Pernah Diabaikan. Lalu Mengabaikan Orang Lain

Belajar menghargai dan mencintai, saat kita mendapatkan balasan yang tidak sesuai dengan apa yang kita lakukan memang sulit. Namun sekali lagi, itu hanyalah cobaan dan ujian hati kita dan keimanan dalam diri kita. Dan saat kita mampu melewatinya insyaAllah kebaikan yang kita tanam akan kita tuai keberkahan dan kebahagiaan yang ada di dalamnya. Jadi tetap belajarlah menghargai orang lain. Meskipun kamu pernah di abaikan, dan disakiti, cukup bersabar dan hilangkan kebencian dalam hatimu

Dan Cintailah Semua Yang Hadir Dalam Hidupmu, Juga Lakukan Yang Terbaik.

Memang tidak semua yang hadir dalam hidup kita adalah orang baik, banyak juga yang brengsek dan meninggalkan luka. Tapi tetap berikan cinta yang terbaik pada siapapun yang hadir. Percayalah Allah SWT mempertemukan bukan untuk membuat kita menderita, tapi menjadi lebih kuat dalam menjalani kehidupan dan mendapatkan hikmah pelajaran yang berharga. Jadi dengan siapapun kamu bertemu dalam hidupmu berikan yang terbaik dan lakukan yang tebaik yang kamu bisa. InsyaAllah jika hatimu sudah tulus dan baik, Allah SWT juga akan selalu melindungi langkahmu

Apalagi Allah SWT Baik, Juga Menyukai Orang Orang Baik. Jadi Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik

Allah SWT Maha Baik dan Maha Adil, Juga menyukai hambanya yang baik kepada sesama saudara seiman, sebangsa, senegara, hingga sedunia. Oleh sebab itu dalam agama kita diajarkan Hubungan dengan manusia, juga hubungan dengan Tuhan. Saat kita mengecewakan manusia, membuatnya marah, sungguh Allah SWT tidak akan memaafkan kita, sebelum kita memaafkan mereka. Jadi tetap sebarkan kebaikan kepada siapapun yang ada dalam hidupmu. Hargailah dan cintailah sebaik mungkin.