Cantiknya Seorang Wanita Adalah Ketika Dia Tetap Tersenyum Saat Terluka Dan Tabah Meskipun Sering DiHina

Wanita adalah perhiasan dunia yang tercantik yang telah diciptakan Allah SWT. Bahkan tanpa make up ataupun barang mahal, wanita sudah menjadi yang tercantik. Apalagi jika kecantikan itu tidak hanya berasal dari fisik semata tapi juga hati, akhlak dan ibadah yang tulus kepada Allah SWT. Saat seorang wanita menjaga kecantikan dan dirinya hanya untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah dan mengasihi jodohnya nanti. Selain itu, kelebihan lain dari kecantikan seorang wanita adalah saat terluka sekalipun mereka akan tetap tersenyum, dan karena hatinya dekat dengan Allah, saat dihina mereka akan lebih banyak sabar dan tabah.

Cantiknya Seorang Wanita Adalah Kecantikan Akhlaknya Bukan Hanya Jasmaninya Saja. 

Salah jika seorang wanita yang dilahirkan merasa bahwa dirinya tak lebih cantik daripada wanita lain. Hingga bingung untuk perawatan, operasi dan lain sebagainya. Karena sebenarnya kecantikan terpenting adalah kecantikan dari dalam (inner beauty) kecantikan dari hati yang ditunjukkan dalam sikapnya sebagai wanita yang berakhlak mulia.

Cantiknya Seorang Wanita Adalah Tetap Menjaga Senyumannya, Bukan Hanya Karena Senyum Adalah Ibadah, Tapi Karena Sudah Berpasrah Pada Takdir Dan Kehendak Allah SWT 

Wanita yang cantik dan sholehah, insyaAllah sudah sadar dan tahu, bahwa setiap luka yang hadir dalam hidupnya sudah menjadi takdir yang harus dijalani dengan sabar. Sehingga meskipun banyak luka, tidak akan membuat wanita cantik untuk menyerah dan tetap tersenyum untuk orang orang yang tersayang disekitarnya.

Cantiknya Seorang Wanita Tidak Akan Mengumbar Kesedihannya, Tapi Bertabah Hati Dengan Bersujud Di Hadapan Allah

Bagi seorang wanita sholehah, mengumbar kesedihan kepada semua orang bukanlah solusi yang tepat. alih alih, malah akan menimbulkan masalah baru hingga tak sengaja mengumbar aib orang lain. Sehingga saat mereka merasa sedih, wanita cantik akan selalu berbalik kepada Allah dan bersujud kepadaNya, memohon kesabaran dan solusi bagi setiap masalahnya. Karena takutnya jika mengumbar masalah, malah akan menyakiti hati orang lain.

Cantiknya Seorang Wanita Tidak Akan Memikirkan Hinaan Orang Lain, Apalagi Membuatnya Menyerah.  Karena Mereka Tabah dan Menjalaninya Dengan Ikhlas. 

Hinaan dari orang lain adalah suatu kewajaran yang harus diterima. Karena bagaimanapun dalam hidup pasti ada yang tak suka, iri hingga yang terburuk adalah menimbulkan fitnah. Namun wanita yang cantik, tidak akan menyerah pada hinaan itu, bahkan menjalaninya dengan tabah dan ikhlas. sabar, sabar, sabar, insyaAllah semuanya akan segera berlalu, dan kebahagiaan akan segera menghampiri.