Buatlah Penantian Jodohmu Lebih Indah Dengan Terus Memperbaiki Diri

Jika Allah SWT sedang mengujimu dengan jodohmu. Memintamu untuk lebih bersabar menunggunya meminangmu. Maka jangan sia siakan penantian indah itu dengan menduakan apalagi sampai mengkhianati jodoh sejatimu. Bertawakkalah dan buat masa penantian itu menjadi lebih elegan dan indah dengan terus memperbaiki dirimu agar lebih pantas saat dipertemukan dengannya.

Percayalah, Saat Sekarang Engkau Sedang Bersusah Memperbaiki Diri, Begitu Pula Dengan Jodohmu Di Luar Sana

Kamu tak sendiri dalam berusaha memperbaiki dirimu. Jodoh terbaikmu pun sekarang sedang dipersiapkan Allah SWT agar pantas bertemu denganmu. Jadi meskipun begitu sulit dan susahnya perbaikan dirimu. Jangan pernah menyerah sedikitpun.

Kamu Pasti Inginkan Jodoh Yang Baik Dan Pasti Kamu Dapatkan Dengan Terus Memperbaiki Dirimu.

Jodoh itu adalah cerminan dirimu sendiri. Tepatnya jodoh akhlak dan perilakumu. Lalu bagaimana engkau akan mendapatkan yang baik. Saat akhlakmu belum baik? Bagaimana kamu memimpikan seorang malaikat,saat perilakumu masih dalam kemaksiatan dan dosa besar? Jadi gunakan waktu menunggumu dengan memperbaiki dirimu. Agar banyak kebahagiaan yang hadir saat kamu dipersatukan dengannya nanti.

Gunakan Waktu Menunggumu Dengan Elegan Dengan Tidak Menduakan Jodohmu

Jika memang belum waktunya untuk menemukan jodohmu. Bukan dengan menduakannya yang kamu lakukan. Yaitu dengan memberikan sepenuhnya cinta hati dan kasih sayang pada mereka yang bukan muhrimmu. Gunakan waktu itu dengan sebaik mungkin. Dengan seelegan mungkin. Agar kualitasmy sebagai hamba Allah SWT juga terjaga.

Kamu Boleh Mencari Jodohmu. Tapi Lebih Banyak Berfokuslah Dengan Memperbaiki Dirimu

Kamu boleh mencari, tapi bukan menjajal hati seseorang. Kamu wajib berikhtiar dengan mendoakannya, lebih terbuka, menjadikan dirimu pribadi yang lebih baik lagi. Karena saat kamu berusaha mencari jodohmu dengan menjajal hati orang lain. Percayalah hanya luka dan kesedihan yang kamu tinggalkan. Akhirnya malah menjadikan kebencian dan rusahnya ukhuwah islamiyah yang harusnya terjalin diantara umat. Cukup berusaha mencarinya dengan mendoakannya dan lebih fokus memperbaiki dirimu