Bahagia Bukan Karena Selalu Memiliki Apa Yang Kita Inginkan, Tapi Selalu Mensyukuri Apa Yang Kita Dapatkan

Kunci bahagia adalah ketika kamu mensyukuri apapun yang hadir dalam hidupmu, bahkan meskipun itu bukan yang kamu inginkan. Karena sesungguhnya Allah SWT Maha Tahu apa yang terbaik dan apa yang kamu butuhkan, bahkan melebihi dirimu sendiri. Jadi jangan ragu untuk terus bersyukur dan mensyukuri hidupmu. Pasti hatimu akan tetap merasa bahagia dan tentram.

Saat Hati Terasa Hampa Dan Kurang, Itu Karena Kurangnya Rasa Syukur Dalam Hati 

Manusia itu adalah makhluk yang tak akan pernah puas, mereka baru bisa puas saat mereka mensyukuri apapun yang telah diberikan oleh Allah SWT. Makanya saat hatimu merasa hampa dan kurang, bukan karena kamu tidak mendapatkan apa yang kamu mau, meskipun kamu mendapatkan yang kamu inginkan hatimu pasti akan menginginkan yang lainnya. jadi cobalah lapangkan dadamu dan syukuri apapun yang hadir dalam hidupmu.

Allah SWT Maha Tahu Apa Yang Kamu Butuhkan Bahkan Melebihi Dirimu Sendiri

Percayalah saat satu doamu atau inginmu tak terwujud, itu bukan karena Allah SWT tidak menyayangimu. Justru Dialah Sang Maha Penyayang dan Maha Tahu apa yang terbaik buatmu dan yang benar benar kamu butuhkan. Karena sesuatu yang begitu kamu inginkan, bisa jadi malah membawa mudharat untukmu, sehingga Allah SWT menggantinya dengan lebih baik.

Kamu Mungkin Tak Selalu Mendapatkan Yang Kamu Inginkan, Tapi Pasti Mendapatkan Yang Kamu Butuhkan. Dan Kunci Kebahagiaanmu Adalah Dengan Melakukan Yang Terbaik Pada Apapun dan Siapapun Yang Datang Dalam Hidupmu

Kebahagiaan bukan karena kamu mendapatkan yang terbaik menurutmu, tapi bisa melakukan hal yang terbaik pada siapapun yang datang kepadamu. Karena kebahagiaan sebenarnya bukan milik diri sendiri, tapi harusnya dibagikan pada siapapun yang datang dalam hidup kita. Betapa sungguh berbahagia, saat kita mampu membahagiakan orang orang yang kita sayangi. Dan meskipun dia ataupun itu tidak kita inginkan sekalipun, Percayalah pasti yang terbaik dan yang kita butuhkan.

Jadi Hargailah Apapun Yang Terjadi Dalam Hidupmu, Siapapun, Susah Senang Takdir Allah, Terimalah Dengan Ikhlas Dan Sabar. InsyaAllah Itu Adalah Kebahagiaan Dan Kebaikan Dalam Hidupmu

Tidak perlu merisaukan apapun pemberian Allah SWT, syukuri, ikhlaskan dan sabar. Maka hatimu akan tetap tenang karena selalu terlindungi lewat kasihNya. Jika memang kamu ingin mengeluh, maka keluhkan saja semuanya pada Allah SWT. dan tetap berprasangka baik, bahwa apapun yang hadir dalam hidupmu ini, akan membawamu dalam banyak kebahagiaan dan kebaikan.