Apapun Masalahmu Berdoalah, Bagaimanapun Keadaanmu Berdoalah, Percayalah Allah Selalu Bersama Orang Orang Yang Sabar Dan Bertawakal

Doa adalah kekuatan terbesar kita sebagai Hamba Allah. Dan yakinlah Allah selalu mengabulkan doa doa kita, bahkan memberikan yang jauh lebih baik dari apa yang kita minta. Jadi tetap bersabar dan selalu berdoa apapun keadaanmu, sebesar apapun masalahmu. InsyaAllah setiap jalan yang kamu tempuh kamu akan selalu bersama Allah SWT.

Bagaimanapun Keadaanmu, Susah Ataupun Senang Tetap Berdoalah Kepada Allah SWT.

Bukan berarti saat kita bahagia tandanya hidup kita pasti terjamin. Banyak kebahagiaan yang juga merupakan ujian iman, karena banyak hamba Allah yang lupa untuk lebih dekat dengannya dalam keadaan bahagia. Begitupun sebaliknya, bukan berarti keadaan sulit merupakan ujian bagi kita,bisa berarti itu karena Allah sedang rindu dan mengingatkan kita untuk lebih dekat denganNya. jadi apapun keadaanmu selalu berdoalah kepada Allah SWT.

Sesulit Apapun Masalahmu, Ingatlah Allah Akan Selalu Melindungi Dan Menjagamu.

Katakan pada setiap masalah dan kesulitanmu bahwa Kekuatan Doamu jauh lebih dasyat dan hebat. Allah akan selalu melindungimu selama jalan yang kamu pilih adalah yang benar. Jadi selalu berdoa apapun masalahmu. Yakinlah selalu ada jalan yang terbaik yang akan ditunjukkan kepadamu.

Doa Adalah Kekuatan Yang Luar Biasa, Dengan Berdoa Hati Akan Tetap Tenang Dan Tawakal Dalam Menjalani Kehidupan.

Berdoa berarti kita berpasrah pada kehendak Allah SWT. kita tetap bertawakkal pada apapun rencana Allah SWT kepada kita. Kita tetap yakin bahwa kebaikan dan kebahagiaan yang akan kita dapatkan. Dan dengan berdoa hati kita akan selalu tenang dalam menjalani kehidupan.

Berdoa Adalah Sarana Untuk Lebih Dekat Dengan Allah. Dan Yakinlah Allah Selalu Bersama Orang Orang Yang Bertawakal.

Dengan berdoa, maka kita akan lebih mantap dan yakin untuk melangkah atau mengambil keputusan. Karena kita yakin semua sudah diridhoi oleh Allah SWT. Kita pun akan merasa jauh lebih dekat denganNya. Karena Allah selalu bersama orang orang yang bersabar dan bertawakkal.

Oleh Malaika Humaira