Allah Mengabulkan Setiap Doa Yang Kamu Panjatkan, Bahkan Memberikan Yang Lebih Baik Yang Kamu Butuhkan.

Tetap dan selalu berdoalah, karena Allah SWT akan mengabulkan setiap doa yang hambaNya panjatkan. bahkan memberikan yang terbaik, lebih baik dan yang paling dibutuhkan oleh hambaNya. jadi jangan pernah berhenti untuk tetap memanjatkan doamu dan yakinlah, segala kebaikan akan datang kepadamu.

Bagaimanapun Takdir Itu, Doa Dapat Mengubah Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin.

Biarlah takdir berkata apa, tapi saat kita yakin akan doa kita, insyaAllah, bahkan doa itu bisa mengubah dari tak mungkin menjadi mungkin. kita memang harus pasrah apapun takdir yang sudah ditentukan Allah SWT, namun, kita pun wajib untuk tetap beriktiar dan berdoa, agar apa yang kita inginkan dapat terwujud dan di ridhoi oleh Allah.

Karena Doa Adalah Kekuatan Terbesar Dan Ungkapan Kerinduan Antara Hamba Dan TuhanNya

Saat kamu berdoa, kamu memohon sesuatu kepada Allah SWT dan insyaAllah saat kamu yakin akan doamu, maka doamu pasti akan diijabah. karena doa adalah kekuatan yang terbesar umat.

Percayalah Doamu Pasti Di Kabulkan, Bahkan Di Ganti Dengan Yang Lebih Baik Dari Yang Kamu Panjatkan

Jangan merasa bahwa Allah SWT tidak mendengar ataupun tidak mengabulkan doa yang kamu panjatkan. Ingatlah pada janji Allah SWT, bahwa setiap doa yang dipanjatkan oleh hambaNya, insyaAllah akan diijabah. Namun, Allah SWT Maha Tahu apa yang terbaik untuk umatnya dan menguji kesabaran juga keteguhan hatinya. sehingga kamu terkadang merasa bahwa doamu tidak terkabulkan, padahal Allah SWT sudah menyiapkan lebih baik yang kamu butuhkan.

Jangan Ragu Untuk Mengulang Ulang Doamu, Karena Itu Juga Merupakan Suatu Iktiar Agar Doamu Segera DiKabulkan 

Bukan berarti saat kamu tidak mempunyai sesuatu untuk didoakan lalu kamu berhenti berdoa, bukan berarti karena doamu belum dikabulkan lalu kamu berhenti menyerah dan menganggap bahwa doamu tak mungkin terjadi, Ingatlah semakin kamu terus mengulang dan meminta doamu, maka semakin besar doamu akan segera dikabulkan, karena Allah SWT juga akan menilai kesungguhanmu dalam doamu. jadi tetap ulang dan ulangi doamu, dan buktikan bahwa kamu memang sedang berikhtiar agar doa itu segera terwujud.