Kata-kata Ucapan Lucu Selamat Malam, Ceria Sebelum Tidur

Memberi kata-kata ucapan selamat tidur kepada seseorang terdekat bisa membuat istirahat mereka lebih menyenangkan. Kata-kata ucapan selamat malam yang diberikan bisa menjadi satu di antara cara kamu menunjukkan perhatianmu terhadap orang-orang terdekat.

Tentunya bukan kata-kata yang puitis atau kata-kata bijak saja yang dapat kamu sampaikan pada mereka. Kamu bisa juga mengirimkan kata-kata ucapan lucu selamat malam kepada orang tersayang, yang sedang dirundung kesedihan.

Mengirim ucapan selamat dengan unsur lucu dapat mengundang senyuman dan tawa kepada orang yang membacanya dan akan sangat berarti buat mereka. Kamu bisa menorehkan senyuman di wajahnya sebelum mereka masuk ke alam mimpi.

Walau hanya kata-kata bernada lucu saja, tentu mereka akan sangat senang mendapatkan hiburan.

Jika kamu kesulitan merangkai kata, tak perlu bingung, beragam kata-kata ucapan lucu selamat malam bisa kamu dapatkan di media daring hingga media sosial.

Beragam kata-kata ucapan lucu bisa kamu jumpai, mulai untuk keluarga, teman atau sahabat, gebetan, hingga pacar. Kamu tinggal memilih kutipan mana yang menurutmu paling bagus.

Berikut koleksi kata-kata ucapan lucu selamat malam, dikutip dari RomaDecade dan Hamparan:

Kata-kata Ucapan Lucu Selamat Malam

1. “Sudah malam guys, lekas tidur. Siapa tahu besok bangun-bangun langsung punya pacar.”

2. “Jomblo, kan? Jangan begadang, kalau masuk angin nggak ada yang ngerokin.”

3. “Malam, Kawan senasib. Mumpung sama-sama jomblo, kita rebahan dulu sampai pagi ditemani bantal dan selimut, yuk!”

4. “Jalan-jalan ke pasar malam, jangan lupa bawa motor. Eh, ternyata udah malam, waktunya kita molor.”

5. “Selamat malam, kawan, selamat tidur. Ciee, senangnya jomblo ada yang ngucapin.”

6. “Aku hanya ingin memberimu ucapan selamat malam. Oh! Jangan lupa cek kolong kasurmu juga, ya. Hehe..”

7. “Coba lihat keluar. Nggak ada matahari, tapi ada bulan, kan? Kamu tahu nggak apa artinya? Ya karena udah malam, gimana sih. Tidur sana!”

8. “Sudah saatnya gabung ke klub kasur, barengan DJ bantal, sama MC selimut. Selamat malam, selamat tidur buat kamu yang imut.”

9. “Malam makin larut, waktunya tarik selimut. Jangan lupa cuci kaki dulu biar nggak digigit semut. Met bobok dari orang imut.”

10. “Tidur Bro, jomblo ngapain begadang. Kasian tuh lampu yang nemenin sampai pagi.”

11. “Ke pasar beli dandang, tak lupa beli gethuk. Hai kamu yang suka begadang, awas aja besok ngantuk.”

12. “Sebelum tidur pastikan guling di sebelahmu beneran guling ya. Kan repot kalau ternyata guling yang kalian pakai ternyata pocong. Ih serem.”

13. “Selamat malam. Jangan lupa tidur pake guling. Sapa tahu mimpi sudah nikah.”

14. “Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin. Selamat malam kawan.”

15. “Semut mini batuk-batuk. Jam segini udah ngantuk. Kelapa muda diinjak gajah. Ya sudah bobok aja.”

16. “Peringatan! Kepo akun mantan menyebabkan serangan jantung, pusing, sakit hati, naik darah, galau tingkat tinggi, menangis tak habis-habis, dan gangguan kejiwaan. Berhenti kepo dan tidurlah!”

17. “Selamat tidur, orang lemah yang belum bisa buka hati untuk seseorang. Jangankan hati, buka bumbu mie instan saja pakai bantuan gunting.”

18. “Aku capek, mau tidur dulu. Kalau ada perlu, datang aja ke mimpi ya.”

19. “Anda memasuki waktu di mana sendok di tangan kanan, handphone di tangan kiri, dan jodoh masih di tangan Tuhan. Malem, Mblo!”

20. “Aku banyak bergerak dalam tidurku. Ini membuatku merasa nge-gym di pagi hari jadi sia-sia. Malam.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.