Connect with us

Status WA Terbaru Terbaik 2022

Kata Kata Sedih Buat Pacar Yang Berubah Dan Cuek

Kata cinta

Kata Kata Sedih Buat Pacar Yang Berubah Dan Cuek

Kata Kata Sms Status Sindiran Facebook (FB), Twitter Galau Sedih, Kecewa, Sakit Hati, Patah Hati Untuk Pacar Dan Kekasih Cewek Atau Cowok Yang Berubah Tidak Perhatian Terbaru. Yang Berubah.Sifat seseorang itu bisa berubah. dari perhatian bisa menjadi cuek, seakan akan tidak peduli lagi. dan kadang itu yang terjadi saat sudah menjalin hubungan yang lama tiba tiba sifatnya mulai berubah.

Yang dulu romantis dan perhatian sama kita, sekarang kurang perhatian sama kita dan tidak lagi mengucapkan kata kata romantis seperti dulu saat waktu pertama menjalin hubungan cinta.

Kata Kata untuk pacar atau kekasih yang sifatnya berubah tidak seperti dulu lagi yang perhatian dan romantis sama kita.

Cinta dan perhatianmu adalah hal langka yang bgitu mahal untuk aku dapatkan darimu. Mungkin itu karena aku tak berarti lagi buatmu.
Sumber: kamutlove.blogspot.com
   Aku selalu sabar dengan sikap egomu tapi satu hari aku bisa saja penat dan lelah. cubalah untuk seperti dulu, aku cinta kamu sayang

Disaat kamu menelantarkan seseorang dan tak peduli lagi, ingat! Orang itu akan berpikir untuk mencari kekasih lain yang lebih mengerti terhadap hatinya.

   Aku sama sekali gak butuh kepura-puraan, jika memang sudah engga cinta ngomong langsung saja, jangan kau aku kasih harapan yang ujung ujungnya cuma bikin sakit hati!

Sakit tau diginiin, nggak diperhatiin, dicuekin, dijutekin setiap hari..mana cintamu yang dulu yang selalu perhatian sama aku..? mana kebahagiaan yang kamu janjikan itu?

   Dulu, saat awal mula kisah kita terjalin, kamu memposisikan aku pada tempat terindah dimana bahagia melingkupiku, tapi kini semunya telah sirna
Sumber: kamutlove.blogspot.com
Kangen kamu yang dulu.. Bukan kamu yang sekarang. Dulu kamu perhatiaan.. Sekarang kamu sudah berubah.

   Aku terus meniknati kasih dan sayang diantara kita yang pada mulanya begitu indah, penuh canda dan tawa bahagia. tapi kita sekarang kau telah berubah tak seperti dulu dan itu yang membuat aku sedih

emang salah ya? kalau pacar sendiri nuntut perhatian? bukan berarti manja, tapi ini emang bener bener menyangkut perasaan. aku pengen kamu seperti dulu lagi yang selalu perhatian sama aku.. aku sayang kamu

   Apakah seharusnya aku keluarkan kata kata putus dalam kondisi seperti ini, sedangkan aku masih berharap dengan harapan semakin menipis

kalau emang kamu udah mulai bosen ya bilang aja, jangan malah diam saja dan berubah sikap kayak gini.

Zaman akan terus bergerak sekalipun kamu memutuskan untuk berhenti bergerak, waktu akan terus berjalanan tanpa bisa dihentikan.

More in Kata cinta

To Top