Ketahuilah kata-kata mutiara gokil bikin ketawa abis

Hiburan memang merupakan suatu hal yang penting bagi kebanyakan orang, salah satunya untuk menggurangi rasa jenuh karena menjalani kesibukan rutinitas sehari-hari atau lain sebagainya. 


Kata-kata mutiara gokil

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yangudah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Maaf
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE wkwkwk 

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa 

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ambillah kesempatan untuk tertawa, tapi jangan sampai ketahuan oleh orang yang kamu tertawakan.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jangan menilai pria dari kata-katanya, tapi Kekayaannya.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, jadi sering-seringlah membuat masalah.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Barang siapa yg tidak pernah melakukan kesalahan maka dia adalah orang yang masuk surga.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Impian dapat menjadi nyata, jika kita berani mengejarnya. Maka belajarlah berlari dalam mimpimu.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Hidup akan lebih bernilai jika sebagai pemecah masalah, tapi hidup akan lebih seru jika sebagai pembuat masalah.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Berhentilah mencari seorang yg sempurna. Cukup cari orang yg punya uang, mobil dan rumah.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topengmu saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ganteng itu tergantung dari jenis kendaraannya, selalu upload foto selfienya serta pinter gombal ke semua wanita

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ketika kamu percaya dia tidak akan selingkuh lagi, maka bersiaplah untuk sakit hati lagi pada waktunya

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ketika kamu berpikiran dia berubah, sesungguhnya dia tidak berubah. Tapi ke sifat aslinya bukan saat seperti PDKT

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Pernah kembali ke cinta lama? Tidak peduli seberapa kuat. Ini seperti membaca buku berulang-ulang dan anda sudah tahu bagaimana akhirnya

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Kadang mereka yang tidak bersosialisasi, banyak yang tidak benar-benar antisosial, mereka hanya tidak memiliki toleransi untuk drama dan fake

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Bersyukurlah ketika kamu tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Bersyukurlah punya pasangan yang kemana-mana update status. Karena anda tahu dia lagi dimana saat kamu sama selingkuhan

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Bersyukurlah punya pasangan yang cuek, karena dia tidak suka cari perhatian kepada yang lain

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++